Seputareuro – Terbuang dari Liverpool, nasib Loris Karius tidak kunjung membaik. Laporan dari Turki menyatakan Besiktas enggan menggunakan jasanya.

Pada musim panas lalu, Loris Karius resmi dipinjamkan Liverpool ke Besiktas dengan kontrak selama dua tahun. Adapun alasan di balik peminjaman Karius ke Besiktas itu adalah karena The Reds saat itu sudah mendatangkan Alisson Becker.

Karius yang saat itu performanya tengah menurun karena terus melakukan blunder, sepertinya menyadari posisinya akan tergeser dengan kedatangan Alisson ke Anfield.

Kedua belah pihak pun setuju untuk meminjamkan kiper asal Jerman itu ke Besiktas dengan kesepakatan klub Turki tersebut membayar setengah gaji Karius dan memiliki opsi pembelian permanen.

BACA JUGA : Karius Blunder lagi ,Beksitas kalah 2-0

Namun, kinerja penjaga gawang asal Jerman itu tidak meyakinkan. Dari 10 penampilan di seluruh kompetisi, Karius kemasukan 15 gol dan hanya sekali membukukan clean sheet.

Catatan ini membulatkan tekad Besiktas untuk memulangkan Karius ke Anfield. Foto mac memberitakan, Besiktas sudah menghubungi The Reds agar membatalkan perjanjian.

Sebagai gantinya, mereka berniat meminjam Divock Origi yang belum bermain bersama Liverpool musim ini.

Namun rumor ini dibantah keras oleh agen Karius dan mengklaim tempat sang kiper di tim aman. “Benar-benar omong kosong,” agen Karius, Florian Goll, mengatakan kepada SID, yang dikutip FourFourTwo. “Saya heran rumor-rumor semacam itu didapat dari mana. Kabar ini benar-benar tidak benar.”

“Kabar ini sungguh tidak benar. Loris sedang dipinjamkan di Besiktas untuk dua tahun, itulah situasinya”.

“Klub ini tidak berniat mengakhiri kontrak pinjaman secara prematur. Faktanya Loris adalah No.1 di Besiktas, ia bermain di setiap laga dan menunjukkan performa bagus.” tukas Floran Goll.


LEAVE A REPLY