Seputareuro – Masa depan Icardi sedang dipertanyakan di Inter Milan. Ketika ditanya oleh media, Spalletti enggan menjawabnya dengan berdalih bahwa dia sekarang lebih fokus kepada tim.

Icardi masih belum akan tampil di Liga Italia pekan ini. Tidak ada nama striker 26 tahun itu di skuat Nerazzurri yang akan tandang ke markas Cagliari di pertandingan pekan ke-26, Sabtu (2/3/2019) dini hari WIB.

Diduga gara-gara pembicaraan kontrak yang mandeg, Icardi dicopot ban kaptennya. Dia juga tak pernah lagi dimainkan Inter, baik di Eropa maupun di kompetisi domestik.

BACA JUGA : Menang Telak, Barca Menuju Final Liga Copa Del Rey

Icardi kemudian membicarakan dan mencurahkan hatinya dalam instagramnya. Mauro Icardi berkisah panjang lebar soal betapa cintanya dia pada Inter Milan. Melalui akun Instagram-nya, pemain depan asal Argentina itu mencurahkan apa yang ada di hatinya setelah serangkaian kontroversi yang terjadi nyaris sebulan ini.

Dari lubuk hatinya yang paling dalam, Mauro Icardi masih mencintai Inter Milan. Tapi dia juga kesal karena ada petinggi klub yang merecoki kondisi yang ada.

“Ini saat-saat paling sulit ketika cinta sejati harus ditunjukkan. Pada saat itulah saya memutuskan untuk bertahan bersama Inter. Ketika saya merasakan itu dengan gol saya, saya dapat membantu Inter menjadi lebih kuat, di antara banyak hal,” tulis Icardi melalu akun Instagramnya.

“Saya bermain dengan rasa sakit yang membuat saya menangis setelah pertandingan, dan di hari-hari berikutnya. Tapi saya selalu mampu melupakan rasa sakit yang saya rasakan, dengan satu-satunya tujuan memberikan semua yang saya bisa untuk membantu cinta yang tim ini,” curhatnya.

Dalam tulisannya ini, Icardi juga mengungkapkan telah menyebarkan kecintaanya kepada Inter ke keluarga termasuk anak-anaknya. Icardi kemudian menutup curaha hatinya tersebut dengan mengecam beberapa pihak yang telah merusak hubungannya dengan La Beneamata.

“Tapi seperti yang saya katakan, semua pengorbanan saya dibuat untuk cinta yang warna (Biru Hitam) ini, sambil tetap menghormati semua orang. Saya tidak tahu apakah, pada saat ini, ada cinta dan rasa hormat terhadap Inter dan terhadap saya dari para pihak yang membuat keputusan,” tambahnya.

“Tapi rasa hormat tidak boleh kurang. Ini adalah nilai-nilai saya, ini adalah nilai-nilai yang selalu saya perjuangkan.”

“Dalam kisahku. Di Inter. Bersama Inter,” tutup Icardi.

Wanda Nara, agen sekaligus istri Icardi, pun terseret dalam permasalahan ini. Wanda dituding menjadi pangkal masalah molornya pembicaraan kesepakatan kontrak.


LEAVE A REPLY