Seputareuro – Kemarin terdengar isu bahwa David De Gea dan Martial akan angkat kaki dari MU karena mereka bimbang akan masa depannya, Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun berusaha membuat David De Gea dan Anthony Martial bertahan di Old Traffod. Solskjaer membujuk kedua pemain dengan mengatakan bahwa mereka telah berada di tempat terbaik.

“Saya tahu klub ingin mereka meneken kontrak, karena mereka pemain berkualitas. Semua itu tergantung pemain. Tapi, ketika Anda berada di Manchester United, maka tak banyak rumput yang lebih hijau di luar sana. Anda berada di tempat terbaik. Ini adalah klub terbaik di dunia,” kata Solskjaer, seperti dilansir Four Four Two, Minggu (30/12/2018).

“Saya berharap bisa membantu atau membimbing kedua pemain membulatkan tekad bertahan di sini. Jika Anda bermain reguler di Manchester United, saya rasa Anda harus mengamankan peluang bertahan di sini dan menjadi bagian dari sejarah,” imbuh Ole Gunnar Solskjaer waktu itu.

Namun akhirnya sekarang isu itu telah terjawab. Manchester United rupanya telah menyiapkan kontrak baru untuk kedua pemain inti tersebut.

Kontrak David De Gea dan Martial akan habis di musim panas 2019 ini. MU sebenarnya sudah mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontrak kedua pemain itu sebelum Natal 2018, namun kontrak permanen terus dikejar untuk bisa ditandatangani dalam waktu dekat.

BACA JUGA : Alasan Barca Boyong Boateng Pemain Berusia 31 Tahun

Dikutip dari One Football, MU sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Anthony Martial. Sementara De Gea juga sudah menyatakan tak ingin pergi dari Old Trafford.

Untuk De Gea, MU kabarnya menyiapkan kenaikan gaji yang signifikan. Kiper asal Spanyol itu akan menerima bayaran 300.000 pound sterling (sekitar Rp 5,5 miliar) sepekan, naik 100.000 pound sterling dari yang dia terima sebelumnya.

Sedangkan Martial juga menyatakan tak tergoda dengan klub lain. “Saya bahagia. Saya bermain lebih banyak di musim ini dibanding musim sebelumnya. Jadi semoga saja itu bisa berlanjut,” ucap Martial di awal pekan ini.

“Saya ingin terus mencetak banyak gol dan tentu saja itu akan berpengaruh dalam upaya membantu tim. Jadi selama saya bermain, saya sangat bahagia,” lanjut Martial.


LEAVE A REPLY