Seputareuro –  Inter Milan memenangi laga seru dengan AC Milan di lanjutan Serie A. Nerazzuri memenangi derby Milan 3-2.

Di San Siro, Senin (18/3/2019) dinihari WIB, jalannya laga lanjutan Liga Italia berjalan seimbang. ESPN FC mencatat bahwa Inter unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan 55 persen.

Inter mencatatkan peluang lebih banyak dalam derby della Madonnina. Ada 14 tembakan yang dilepaskan, lima mencapai sasaran. Sementara Milan tiga percobaan lebih sedikit dengan catatan shot on target yang sama.

Gol La Beneamata di laga ini dibukukan oleh Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Lautaro Martinez. Balasan Milan tercatat atas nama Tiemoue Bakayoko dan Mateo Musacchio.

Prestasi bagus ini pun membuat Spaletti angkat bicara. Luciano Spalletti memuji performa tim, terutama Lautaro Martinez yang memegang andil besar dalam kemenangan Inter.

Berikut adalah highlight pertandingan Inter melawan AC Milan.

Sorotan secara khusus mengarah ke Lautaro Martinez, yang menggantikan peran Mauro Icardi di laga ini. Sebagai ujung tombak, Martinez tak cuma sukses mengeksekusi penalti namun juga bikin satu assist.

BACA JUGA : Hasil Drawing Liga Champion yang Mengejutkan

Spalletti menyebut bahwa Martinez menunjukkan diri punya kemampuan yang lengkap. Tak hanya aktif terlibat permainan, pemain 21 tahun itu kuat mental untuk menghadapi penalti.

Dengan kemenangan ini, Inter menggeser Milan dari posisi ketiga klasemen. Tim Biru-Hitam mengumpulkan 53 poin, unggul dua angka dari Milan di peringkat keempat.


LEAVE A REPLY