Prediksi Bola – Pertandingan bergengsi Liga Italia tampaknya sedang memasuki laga awal musim, dimana pada kesempatan kali ini di pekan ke 11 Serie A akan menghadirkan sebuah duel seru dari tim Napoli vs Empoli. Seperti yang diketahui bahwa pada perjumpaan kita di jumat tengah pekan mendatang, Napoli bakal dipertemukan dengan salah satu juru kunci Serie A yakni Empoli di Stadio San Paolo, Napoli, pada 03 November 2018, pukul 02:30 dini hari WIB. Dan mengenai pertemuan mereka sabtu mendatang, Empoli yang mendapatkan kekalahan beruntun di lima pekan terakhir diprediksi bakal berjuang habis-habisan dalam laga ini.

Rentetan kekalahan dan hasil minor harus menjadi pilihan sulit yang harus di derita oleh Empoli di musim ini. Ya, dari 10 pertandingfan terakhir Empoli hanya mampu menorehkan satu kali menang. Hasil ini tentunya sangat mengecewakan mengingat mereka pada musim lalu dapat bersaing di papan tengah klasemen sementara. Menurut sang pelatih Empoli yakni G. Martusciello, saat ini mentalitas para skuatnya sedang tidak bagus dan hal inilah yang menyebabkan mereka saat ini tak kunjung meraih hasil positif di lima pertandingan terakhir.

Di lain pihak dalam pertandingan di Giornata ke-10 kemarin, Skuat asuhan Anchelotti harus puas dengan hasil minor dalam pertandingan kandang menghadapi AS Roma dengan skor 1-1. Kekalahan tersebut pun genap membuat Napoli dari lima pertandingan terakhir hanya dapat meraih tiga kemenangan saja dengan sisanya menelan dua kali seri. Tentunya hasil yang sangat buruk tersebut diyakini akan sangat berpengaruh besar dalam pertandingan lanjutan kali ini.

Berbicara mengenai rekor pertemuan sejarah kedua klub dari tiga musim terakhir begitu terlihat bahwa sejauh ini Napoli benar-benar harus berhati-hati kala menghadapi Empoli karena dari lima bentrokan terakhir, Napoli hanya mampu memetik satu kemenangan saja dengan sisanya menelan dua kali seri dan dua kali di hempaskan oleh Empoli. Buruknya lagi pada pertandingan kemarin Napoli baru saja di taklukkan oleh kubu Besiktas di lanjutan Liga Champions pekan ketiga. Benar, pada pertandingan yang di gelar di kandang sendiri kemarin Empoli baru saja memetik hasil minor di hadapan ribuan publiknya sendiri dengan skor 1-2 atas Juventus.

BACA JUGA : Tragisnya Nasib Lopetegui Dipecat Madrid

Prediksi Susunan Pemain, Head To Head, dan Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim 

Prediksi Susunan Pemain :

  • Napoli (4-3-3): Rafael, Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, Marek Hamsik, Jose Callejon, Allan, Dries Mertens, Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik
    Pelatih : Carlo Ancelotti
  • Empoli (4-3-2-1): Ivan Provedel, Giovanni Di Lorenzo, Domenico Maietta, Freddie Veseli, Matteo Brighi, Miha Zajc, Rade Krunic, Ismaël Bennacer, Francesco Caputo, Hamed Junior Traorè, Levan Mchedlidze
    Pelatih : Aurelio Andreazzoli

Head To Head Napoli vs Empoli

  • 19-03-17 Empoli 2 – 3 Napoli
  • 27-10-16 Napoli 2 – 0 Empoli
  • 31-01-16 Napoli 5 – 1 Empoli
  • 13-09-15 Empoli 2 – 2 Napoli
  • 01-05-15 Empoli 4 – 2 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 29-10-18 Napoli 1 – 1 AS Roma
  • 25-10-18 Paris SG 2 – 2 Napoli
  • 21-10-18 Udinese 0 – 3 Napoli
  • 07-10-18 Napoli 2 – 0 Sassuolo
  • 04-10-18 Napoli 1 – 0 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Empoli

  • 27-10-18 Empoli 1 – 2 Juventus
  • 21-10-18 Frosinone 3 – 3 Empoli
  • 07-10-18 Empoli 0 – 2 AS Roma
  • 30-09-18 Parma 1 – 0 Empoli
  • 28-09-18 Empoli 1 – 1 AC Milan

Persentase Kemenangan Dan Prediksi Skor Napoli vs Empoli 3 November 2018

Persentase Kemenangan :

  • Napoli : 45%
  • Empoli : 30%
  • Seri : 25%

Prediksi Skor :

Kembali bermain sebagai tuan rumah di pertandingan kali ini tentu saja Napoli akan memperoleh keuntungan karena akan mendapat dukungan penuh dari seluruh pendukungnya, Tentu saja dengan dukungan itu para pemain akan dapat tampil lebih percaya diri di pertandingan kali ini.

Bermain di kandang sendiri pada pertandingan ini Napoli harus dapat menurunkan semua pemain terbaiknya sehingga mampu memberikan performa yang lebih maksimal untuk dapat memetik kemenangan dan mengamankan 3 poin di kandang sendiri agar dapat mempersempit jarak dengan Juventus, sang penguasa klasemen saat ini.

Sementara itu hasil buruk diraih oleh Empoli yang pada pertandingan terakhirnya mereka dikalahkan oleh Juventus dengan skor tipis 1 – 2, Hasil itu tentu cukup mengecewakan bagi Empoli yang berhasil mendapat keunggulan lebih dahulu.

Namun kali ini akan menjadi tim tamu tentu saja akan menjadi beban yang cukup berat, Empoli harus tetap optimis dan bekerja keras untuk memberikan performa yang lebih baik lagi di pertandingan ini agar sehingga dapat menjauh dari zona degradasi.

Dan tim Seputar Euro telah memprediksi bahwa pertandingan Prediksi Skor Napoli VS Empoli pada 3 November 2018 akan berakhir dengan skor 3 – 2 dengan hasil pertandingan dimenangkan oleh Napoli . Bagaimana dengan prediksi Anda sendiri? Sampaikan prediksi Anda pada kolom komentar di bawah.

Napoli 3 – 2 Empoli


LEAVE A REPLY