Seputareuro – Cristiano Ronaldo mengatakan Juventus terlalu santai ketika harus  tunduk 2-1 dari Manchester United di Turin, Kamis (8/11) dini hari WIB. Bianconeri pun seharusnya dapat membunuh pertandingan tiga hingga empat kali.

“Liga Champions adalah kompetisi spesial, di mana Anda bisa menang, tapi tak boleh santai, karena segalanya bisa terjadi,” kata CR7 pada Sky Sport Italia.

“Kami dapat mendominasi laga selama 90 menit, mendapatkan banyak kesempatan, bisa mengakhirinya tiga atau empat kali, tapi kami terlalu santai dan akhirnya dihukum.”

Cristiano Ronaldo menilai timnya seolah memberikan kemenangan gratis kepada Manchester United

Ronaldo sempat membawa Juventus unggul lewat tembakan voli di menit ke-65. Namun di akhir laga Manchester United mampu bangkit dan mencetak dua gol balasan.

Selebrasi Ronaldo ketika mencetak gol ke kandang MU
Selebrasi Ronaldo ketika mencetak gol ke kandang MU

“Manchester United tidak melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan. Kalian bahkan tak bisa mengatakan ini keberuntungan (bagi Manchester United), karena keberuntungan juga harus dicari sebuah tim.”

“Dalam kasus ini, kami langsung memberikan (kemenangan) kepada mereka (Manchester United). Kini kami harus tetap mengangkat kepala kami karena kami bermain baik dan tetap jadi pemuncak klasemen,” ujar Ronaldo.

Juventus saat ini masih berada di puncak klasemen dengan nilai sembilan angka, unggul dua poin atas Manchester United. Ronaldo sendiri menolak untuk membicarakan peluang Juventus di Liga Champions.

BACA JUGA : Tragisnya Liverpool Dilibas 2-0 Tanpa Balas

“Masih terlalu dini karena kami harus berpikir langkah demi langkah. Kami saat ini masih menjadi pemuncak klasemen, kami tim yang baik, namun masih ada jalan panjang menuju final.”

“Orang-orang di sini, klub, mereka semua memimpikan untuk dapat memenangkan Liga Champions. Kami punya tim yang bagus, pelatih yang bagus, dan punya suporter yang luar biasa,” tutup Ronaldo.


LEAVE A REPLY