Seputareuro – Masa depan gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, bersama Arsenal di sisa musim ini tampaknya semakin jelas. Karena tidak ada kelajutan tentang pembahasan perpanjangan kontrak, kini, Ramsey tengah diincar sang penguasa Serie A, Juventus. Dilaporkan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano, mantan pemain Cardiff City ini diincar Nyonya Tua untuk didatangkan secara free agent saat kontraknya habis per Juni 2019 nanti.

Juventus dikabarkan siap menggaji Aaron Ramsey senilai 10 juta euro atau setara dengan Rp165 miliar per tahun. Bianconeri bersaing dengan PSG karena mereka sama-sama sedang membutuhkan gelandang.

Tak ingin incaran ditikung oleh PSG, dilansir dari Sky Sports Italia, pihak Juventus tak main-main siap memberikan gaji senilai 10 juta euro atau setara dengan Rp165 miliar per tahun kepada pemain kelahiran Caerphilly ini.

Tawaran yang dilayangkan oleh Juventus tersebut, nampaknya bakal sulit untuk ditolak oleh Ramsey. Apalagi Si Nyonya Tua juga menjanjikan banyak trofi kepadanya, hal yang sulit diraih bersama Arsenal.

BACA JUGA : Solskjaer Dapatkan Kemenangan Pertamanya Dengan Hasil Telak

Tarik-ulur situasi kontrak Ramsey sudah menjadi isu sejak awal musim panas. Penyebabnya, ia hanya punya sisa 12 bulan di kontrak yang akan berakhir di musim panas tahun depan. Namun di bawah kendali Unai Emery, Ramsey tak juga mendapat kepastian kontrak dan pelan namun pasti, skema utama Emery pun terlihat tak membutuhkan sosok Ramsey.

Hal ini semakin rumit ketika di bulan November, Arsenal menarik diri dari negosiasi perpanjangan kontrak Ramsey. Wakil kapten timnas Wales ini kemudian menjadi isu transfer yang panas, utamanya di bulan Januari nanti. Ramsey bisa pindah dengan skema Aturan Bosman atau justru dilepas pada bursa transfer musim dingin.

Gelandang yang bernama lengkap Aaron Ramsey ini bergabung ke Arsenal dari Cardiff City pada musim panas 2008 saat usianya masih 17 tahun. Ia kemudian berubah menjadi andalan lini tengah The Gunners dengan telah mengemas 249 penampilan di Liga Inggris.

 


LEAVE A REPLY