Seputareuro – Milan Skriniar sejak musim lalu dikaitkan dengan sejumlah klub top. Tapi bek Inter Milan itu menegaskan betah di tempatnya saat ini.

Skriniar baru sekali menjalani musim penuh di Inter Milan. Musim lalu dia diandalkan dalam 40 pertandingan di seluruh ajang, dengan kontribusi empat gol.

Dia membantu Inter finis di empat besar pada Serie A 2017/2018, sekaligus mencatatkan pertahanan terbaik keempat. Nerazzurri kemasukan 30 gol saja sepanjang tahun kompetisi itu, hanya kalah dari Juventus, AS Roma, dan Napoli.

BACA JUGA : Bukan Messi atau Ronaldo, Modric Yang Raih Ballon d’Or 2018

Skriniar merasa Inter tidak kalah hebatnya 

Performanya di lini belakang, plus usianya yang baru 23 tahun, kabarnya membuat sejumlah klub raksasa tergoda. Manchester United dan Barcelona disebut sedang memantaunya. namun Skriniar menegaskan jika dirinya saat ini sudah sangat betah main di Inter. Dia juga tegaskan jika La Beneamata tak kalah besar daripada kedua klub ternama tersebut.

“Mau sampai kapan akan selalu ada rumor-rumor soal klub besar yang katanya lagi mengincar Anda, tapi Inter Milan juga klub besar menurut saya. Fans sekarang ini bisa tetap santai, saya masih bahagia kok di sini,” jelas Skriniar melalui Sky Sport Italia yang memahami kecemasan fans Inter.

“Saya sudah merasa bahwa saya terus bisa berkembang hari demi hari di sini. karena tidak ada satupun area yang mana tidak bisa saya tingkatkan lebih baik lagi. Saya masih tidak terlalu senang dengan cara bermain saya sekarang ini.”

“Meski belum maksimal, namun tidaklah penting bagaimana saya melihat diri saya sendiri, namun bagaimana semua fans dan para pelatih bisa melihat saya apa adanya,” pungkasnya melalui Football Italia.


LEAVE A REPLY