Seputareuro – Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala, mungkin sedang melempem pada musim ini. Tapi direktur sepak bola Juventus, Fabio Paratici, menegaskan bahwa opsi menjualnya pada musim panas nanti tak masuk dalam agenda klub di musim panas nanti.

Kabar mengenai kepergian Paulo Dybala dari Juventusberkumandang sejak Cristiano Ronaldo tiba di Stadion Allianz, Turin, pada musim 2018-2019. Terbaru, Paulo Dybala kencang dirumorkan akan ditukar dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Kebetulan, Mauro Icardi juga disebut-sebut masih bermasalah dengan petinggi klub Inter Milan terkait negosiasi kontrak dan gajinya.

Catatan gol yang dimiliki Dybala musim ini jelas tak bisa dibandingkan dengan musim lalu, di mana ia berhasil mengoleksi total 26 gol dan tujuh assist dari 46 penampilan. Perannya sangat krusial hingga Bianconeri kerap kesulitan jika dirinya cedera.

Sementara sekarang, ia baru mengantongi 10 gol dan empat assist dari 39 penampilan di semua kompetisi. Kehadiran Cristiano Ronaldo seolah membuatnya hilang dari permukaan, belum lagi jika ditambah kegemaran Allegri mendudukkannya di bangku cadangan.

Namun rupanya rumor kuat ini langsung ditepis oleh Fabio Paratici yang merupakan Direktur Olahraga untuk klub Italia Juventus, ia menegaskan bahwa I Bianconeri memiliki komitmen serius untuk mempertahankan Paulo Dybala.

“Tentu saja Dybala akan bertahan,” tutur Fabio Paratici, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sport Italia.

“Ia adalah pemain pemain Juventus dan jelas ia akan tetap ada di sini,” ucap Paratici lagi. Pernyataan Paratici senada dengan apa yang diungkapkan Dybala beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Musim Comeback, Juventus Singkirkan Atletico, Ronaldo MVP

Pesepak bola 25 tahun itu mengisyaratkan bahwa dia tidak tertarik sama sekali dengan klub manapun selain Juventus pada beberapa tahun mendatang.

“Setelah mencetak dua gol ke gawang Barcelona (8 besar Liga Champions 2016-2017), fan mulai menyanyikan nama saya,” ujar Dybala.

“Saya berkata pada diri sendiri ‘lihat apa yang telah kamu lakukan, sekarang terus berjuang!’. Saya harus mencari kekuatan untuk terus berjalan dan memberikan yang lebih lagi untuk para fan agar mendapat cinta mereka.”

“Saya ingin mereka melihat pengorbanan saya untuk membuat mereka bahagia. Saya mencoba sekuat tenaga. Jika saya melakukannya maka saya bahagia,” tutur pemuda asal Argentina ini menambahkan.

Jika menunggu kontrak Dybalas habis maka masa Dybala bersama Juventus masih lama. Kontrak Dybala bareng I Bianconeri masih berlaku hingga tiga tahun lagi atau baru akan kedaluwrasa per 30 Juni 2022.

.


LEAVE A REPLY