SEPUTAREURO – Pergelaran malam gala Ballon d’Or 2017 berlangsung dengan suasana yang santai. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya yang relatif menegangkan, kali ini France Football menggelarnya dengan penuh canda.

David Ginola yang menjadi pembawa acara bisa memancing sisi santai Ronaldo dalam acara ini. Salah satu bentuknya adalah ketika memanggil pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez. Di panggung, Georgina mendapatkan hadiah pakaian bayi dengan gambar lima Ballon d’Or. Georgina memang baru melahirkan putri Ronaldo bulan lalu.

BACA JUGA : Video: Frustrasi Dijaga Ketat, Ronaldo Gasak Kepala Lawan

Di panggung, Ronaldo mendapatkan pertanyaan dari Ginola; hadiah apa yang ia inginkan untuk Natal tahun ini. Ronaldo mengatakan ingin punya anak lagi. Ginola lalu beralih bertanya kepada Georgina, apakah ia akan menuruti permintaan Ronaldo itu. Georgina cuma tersenyum dan Ronaldo pun dengan terbahak-bahak mengatakan bahwa ia cuma bercanda. Berikut videonya:

Ronaldo sendiri mendapatkan Ballon d’Or kelimanya tahun ini. Ia dinilai sebagai pemain terbaik dunia tahun ini setelah membantu Real Madrid meraih douible winner penting; juara Liga Champions dan La Liga.


LEAVE A REPLY