SEPUTAREURO – Ada satu momen unik yang akan dikenang usai digelarnya laga El Clasico. Momen tersebut yakni ketiga peraih lima kali gelar Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, mengeluarkan jurus ‘tendangan tanpa bayangan’.

Laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona telah usai digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) malam WIB. Seperti yang sudah diketahui, laga ini sukses dimenangkan oleh Barca dengan skor 3-0 atas sang tuan rumah.

BACA JUGA : Video: Frustrasi Dijaga Ketat, Ronaldo Gasak Kepala Lawan

Banyak momen apik terjadi pada laga pekan ke-17 La Liga tersebut. Handball Dani Carvajal misalnya, atau aksi Messi yang memberi assist dengan hanya memakai satu sepatu saja. Juga ada aksi saat Jodri Alba mengolongi Luka Mordic.

Video: Jurus Tendangan Tanpa Bayangan Cristiano RonaldoNamun, ada satu momen yang sangat menarik yakni saat Ronaldo gagal menendang bola. Momen ini terjadi pada menit ke-11.

BACA JUGA : Video: Diving Memalukan Cristiano Ronaldo

oni Kroos bergerak dari sisi sayap Madrid dan mampu melepas umpan mendatar. Laju bola tidak terlalu kencang dan tepat ke arah Ronaldo. Tapi, pemain 32 tahun justru gagal menendang bola tepat sasaran. Ia hanya menendang angin karena bola lewat begitu saja.

Di Indonesia momen seperti ini lazim dijuluki jurus tendangan tanpa bayangan. Berikut adalah videonya:


LEAVE A REPLY