SEPUTAREURO – Lucas Vazquez mengatakan bahwa gaya bermain sepakbola Isco berasal dari gaya sepakbola jalanan. Ia menaruh kekaguman pada rekannya tersebut.

Isco memiliki peran besar ketika Real Madrid mengalahkan Getafe kemarin malam dalam lanjutan La Liga, Sabtu (14/10). Ia memberikan assist pada Cristiano Ronaldo pada menit 85 di mana gol yang terjadi pada waktu itu menjadi penentu kemenangan 2-1 atas tuan rumah.

BACA JUGA : Isco Diancam Pisau, Israel Angkat Bicara

Dalam laga itu, Isco tak bermain sejak menit awal. Ia masuk menggantikan Vazquez.

Sejauh ini, Isco telah mengumpulkan dua gol dan memberikan dua assist dalam delapan penampilan di liga.

Vazquez: Isco Pemain Sepakbola dari JalananVazquez kemudian memberikan pujian pada Isco setelah pertandingan lawan Getafe. Ia menyebut Isco memiliki gaya bermain bak pemain sepakbola jalanan. Itu adalah keistimewaan pemain 25 tahun tersebut.

“Isco tak menyembunyikan siapa dirinya sebenarnya, sepakbolanya adalah dari jalanan,” ucap Vazquez soal kemampuan Isco pada Marca.

BACA JUGA : Zinedine Zidane: Real Madrid Sedang Krisis Striker

“Cara Isco bermain, datang dari dalam, menyenangkan bisa bermain bersamanya.”

“Ia dalam bentuk yang luar biasa dan saya berharap akan berlanjut dalam waktu lama,” sambungnya.

Adapun kemenangan Real Madrid atas Getafe membuat mereka kini menduduki peringkat dua klasemen sementara. Los Blancos masih membutuhkan lima poin untuk menyamai jumlah poin Barcelona yang duduk di peringkat pertama.


LEAVE A REPLY