Seputareuro –  Real Madrid dikabarkan membuka harga 130 juta euro atau Rp 2 triliun untuk Gareth Bale. Los Blancos juga disebut rela membuka opsi tukar tambah untuk sang pemain sekiranya jika harga tersebut dikira terlalu mahal.

Memang naas nasib Gareth Bale di Madrid musim ini, Disoraki fans dan masa depannya tak dijamin oleh Zidane sang pelatih baru Madrid.

Hal ini bermula dari Bale dimainkan sebagai starter saat Madrid menjamu Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Pemain depan asal Wales itu menjalani malam yang sulit di Santiago Bernabeu setelah dia disoraki oleh pendukungnya sendiri.

Cemoohan untuk Bale sudah terdengar di awal pertandingan. Itu terjadi saat dia gagal melewati kiper Eibar dalam posisi satu lawan satu. Tak lama berselang Bale sebenarnya membuat assist untuk gol Karim Benzema. Hanya saja, wasit menganulir gol tersebut.

Ditanya wartawan soal sorakan suporter dan masa depan Bale di Madrid musim depan, Zinedine Zidane bahkan  memberi jawaban yang tak pasti.

“Kita lihat saja. Saya tidak akan katakan apa yang akan terjadi,” kata Zidane dikutip dari AS.

“Dia pemain Madrid dan masih punya kontrak dua tahun lagi. Bukan saatnya membicarakan itu. Dan kami tidak senang dengan sorakan serta siulan itu, tapi suporter ingin timnya lebih baik lagi,” lanjut Zizou.

BACA JUGA : Seenaknya Tinggalkan Stadion, Gareth Bale Akan Didenda Madrid

Seperti dilaporkan AS, Madrid kabarnya siap melepas pemain termahalnya itu. Ada dua opsi yang ditawarkan raksasa LaLiga itu kepada para peminat Bale.

Pertama, Madrid akan membuka harga dikisaran 130 juta euro atau Rp 2 triliun. Harga itu disebut masih pantas untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Madrid sendiri menyadari harga tersebut cukup mahal. Selain itu, gaji Bale juga terbilang fantastis yakni 15 juta euro per tahun atau Rp 239,4 miliar, yang bisa membengkak menjadi 30 juta euro atau sekitar Rp 478,8 miliar per tahun jika ditotal dengan pajak.

Untuk itu, Madrid memberi kemudahan bagi peminat Bale. Mereka bersedia Bale ditukar tambah dengan pemain yang sekiranya cocok untuk mereka.

Well, Semoga Bale dapat dibeli oleh klub yang dapat membuatnya bersinar kembali.


LEAVE A REPLY