Seputareuro –  Barcelona harus puas berbagi satu angka dengan tamunya, Valencia, pada pekan ke-22 Liga Spanyol, Ahad (3/2) dini hari WIB. El Barca ditahan imbang Valencia, 2-2, di Stadion Camp Nou.

Barcelona bahkan sempat tertinggal lebih dulu dari Valencia di laga tersebut. Beruntung, Barcelona masih memiliki Lionel Messi.

Kendati hanya memetik satu angka, Barcelona masih tetap kukuh di puncak klasemen sementara La Liga, dengan torehan 50 poin, dan berselisih enam poin dari Atletico Madrid, yang duduk di peringkat kedua. Namun, selisih angka ini bisa terpangkas menjadi tinggal tiga angka jika Atletico mampu meraih kemenangan saat menghadapi Real Betis pada Ahad (3/2) waktu setempat.

Berikut adalah highlight pertandingan Barcelona melawan Valencia.

Di balik keberhasilan Messi, terbesit kekhawatiran akan kondisinya. Pasalnya, Messi sempat terlihat mendapat perawatan tim medis di babak kedua.

Di pinggir lapangan, Messi terlihat memijit-mijit bagian paha kanannya. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, masih belum tahu apa yang menimpa pemain andalannya tersebut.

BACA JUGA : Selamatkan Barcelona dari Kekalahan, Messi Cedera

“Saya tidak tahu kenapa itu. Itu bisa saja menjadi hal yang sedikit tidak membuat nyaman,” kata Valverde dilansir Marca.

“Kami akan menunggu apa yang dokter bilang, kemudian melakukan evaluasi dari hasilnya. Saya membayangkannya tidak terlalu buruk, tapi saya tidak bisa bilang apa-apa,” jelasnya.

“Saya harap dia baik-baik saja, tapi saya tidak dapat mengungkapkan apa pun.” Valverde.

Satu hal yang pasti adalah Messi berpotensi besar takkan ambil bagian dalam duel El Clasico kontra Real Madrid di Camp Nou tengah pekan esok, pada leg pertama semi-final Copa del Rey.


LEAVE A REPLY