SEPUTAREURO – Beberapa pemain Real Madrid kabarnya telah jengah melihat ego besar yang dimiliki sang mega bintang, Cristiano Ronaldo dan memilih untuk ada di sisi yang berlawanan.

BACA JUGA : Ramos dan Ronaldo Bikin Ruang Ganti Madrid Memanas

Los Blancos musim ini sedang mengalami krisis menyusul penampilan yang kurang konsisten sebagai juara bertahan La Liga. Mereka kini berada di peringkat lima klasemen dan tertinggal poin jauh dari sang rival Barcelona.

Ronaldo Mulai Dimusuhi di Ruang Ganti Madrid, Ada Apa CR7?Belum lama ini, tersiar kabar buruk yang mengatakan mulai adanya perpecahan di ruang ganti klub. Menurut laporan yang diberitakan oleh Diario Gol, sejumlah pemain Real Madrid mulai menunjukkan rasa kesal kepada Ronaldo.

BACA JUGA : Madrid Krisis, Ronaldo Curhat ke Pepe

Marco Asensio, Isco, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, dan Sergio Ramos, kabarnya menjadi sosok-sosok yang memantik terjadinya tensi di ruang ganti terkait sikap pemain Portugal, yang belakangan ini dikaitkan dengan transfer ke klub juara Premier League – Chelsea.

Ronaldo meraih Ballon d’Or ke-5 atas namanya di Desember silam, namun hanya sanggup membukukan lima gol di liga domestik atas namanya di musim 17/18 dan masa depannya berulangkali menjadi bahan spekulasi di media.


LEAVE A REPLY