Seputareuro – Bintang Barcelona Lionel Messi menilai Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang spesial. Karena itu, tidak mengherankan kalau La Pulga sangat merindukan rivalitas dengan bomber Juventus tersebut.

Setelah bermain selama sembilan tahun di La Liga, Ronaldo akhirnya meninggalkan Real Madrid. Bintang Portugal itu kemudian melanjutkan kariernya di Juventus.

http://www.seputareuro.net

Selama satu dekade terakhir, Messi dan Ronaldo sudah terlibat persaingan sengit dalam dunia sepak bola. Mereka sama-sama mengoleksi lima trofi Ballon d’Or.

Kepindahan Ronaldo membuat Messi tidak punya rival yang sepadan di La Liga. Messi mencetak 36 gol di liga tetapi rival terdekatnya adalah Karim Benzema dan Luis Suarez yang sama-sama mengemas 21 gol.

La Pulga mengaku sangat merindukan kehadiran Ronaldo di liga. Sebab, kehadiran sang pemain bisa memotivasinya untuk menjadi lebih baik.

BACA JUGA : Luka Juvic Pilih Premier League atau Serie A

“Dia pemain istimewa. Seluruh liga merindukannya, termasuk saya. Persaingan sehat antara Cristiano dan saya adalah sesuatu yang jarang Anda lihat,” kata Messi kepada Fox Sports Argentina.

Messi kemudian berbicara mengenai masa depannya di Barcelona. Bintang berusia 31 tahun itu mengisyaratkan kalau dirinya ingin mengakhiri kariernya di Argentina.

“Saya tidak tahu. Mungkin suatu hari saya akan bermain di liga Argentina,” tambahnya.

“Impian saya sebagai seorang anak adalah bermain untuk Newells di stadion mereka. Hari saya berhenti menikmati sepak bola adalah hari di mana saya akan mengakhiri karir saya.


LEAVE A REPLY