Berita Bola –  Real Madrid kini tengah mengalami kemunduran setelah gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang secara berturut-turut.

Dalam empat pertandingan terakhir yang dilakoni, Real Madridmengalami tiga kekalahan, yaitu saat bertandang ke markas Sevilla, CSKA Moskva, dan Deportivo Alaves.

Sementara satu laga lainnya berakhir imbang saat Real Madrid menjamu Atletico Madrid.

Kondisi ini telah membuat Real Madrid kini harus terdampar di peringkat keempat klasemen sementara La Liga Spanyol dan posisi kedua pada tabel Grup G Liga Champions.

Pemain Bek Real Madrid, Nacho, mengaku bahwa dirinya masih ingin melihat aksi sosok kapten Timnas Portugal tersebut melaju kembali bersama Real Madrid.

BACA JUGA : Manchester United Mulai Mengincar Beppe Marotta

Seperti yang telah diberitakan, Ronaldo memutuskan untuk pergi dari Bernabeu pada bulan Juli kemarin, kemudian ia bergabung dengan Juventus setelah kedua klub menerima kesepakatan transfer sebesar 100 juta euro.

Sebenarnya Real Madrid sempat mengalami kejayaan pada beberapa pertandingan di awal musim, sedangkan sang mega bintang Christiano Ronaldo masih kesulitan untuk beradaptasi dengan tim barunya Juventus. Hal ini dapat dilihat dari minimnya kontribusi Ronaldo di permainan Serie A. Namun setelah beberapa saat situasi tersebut justru menjadi terbalik saat ini

Kehilangan gol-gol Ronaldo jelas sangat tidak menguntungkan bagi Real Madrid. Tetapi jika pemain yang juga pernah membela Manchester United itu memutuskan untuk kembali lagi maka Nacho siap menyambutnya dengan tangan terbuka lebar.

“Saya telah berulang kali katakan. Bila semuanya diserahkan kepada kami, maka kami ingin Cristiano tetap di skuat karena kami bersamanya selama beberapa tahun dan dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan,” tukas Nacho kepada Goal.


LEAVE A REPLY