Seputareuro –  Alvaro Morata sepertinya harus siap menerima ejekan dari suporter Atletico Madrid jika bergabung dengan klub tersebut. Suporter garis keras Los Rojiblancos sangat menolak rencana klub untuk mendatangkan Morata.

Pada bursa transfer musim dingin ini, Atletico Madrid santer disebut bakal segera mendapatkan Alvaro Moratta. Penyerang 26 tahun ini diyakini akan segera meninggalkan Stamford Bridge karena Chelsea baru saja meminjam Gonzalo Higuian. Kepindahan Morata tinggal menyelesaikan tes medis.

Morata sendiri dikabarkan sudah berada di Spanyol untuk proses kepindahannya ke Atletico Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim.

BACA JUGA : MU Menang Telak, Arsenal Tersingkir dari Piala FA

Kabar ini membuat fans garis besar atau Ultras Los Rojiblancos geram. Mereka membuat aksi menolak kedatangan Morata saat Atltico berhadapan dengan Getafe, Sabtu (26/1/2019) di Stadion Wanda Metropplitano.

Penolakan terhadap Morata Dari Suporter
Penolakan terhadap Morata Dari Suporter

Di laga yang dimenangkan Atletico 2-0 ini, para Ultras bernyanyi “Moratta buruk, Borja Garces lebih baik”. Mereka berpendapat tim Ibu Kota Spanyol ini tak perlu mendatangkan Morata karena mereka memiliki Borja Garjes.

Selain itu, alasan kuat lainnya adalah masa lalu Morata yang pernah memperkuat rival sekota Atletico, Real Madrid, kemungkinan juga menjadi pemicu para Ultras tak setuju pemilik 27 caps timnas Spanyol tersebut menginjakan kakinya di Stadion Wanda Metropolitano.

Borja Garces sendiri adalah penyerang muda didikan Atletico Madrid, yang baru saja mencuri perhatian dalam laga debutnya di tim inti, melawan Eibar pada September 2018 lalu. Kala itu, pemain yang dijuluki ‘The New Fernando Torres’ ini mencetak satu gol untuk menghindari timnya dari kekalahan dengan skor akhir 1-1.


LEAVE A REPLY