Seputareuro – Santiago Solari akan berada dalam tekanan hebat kalau Real Madrid sampai kalah lagi dari Barcelona. Wacana Jose Mourinho kembali ke El Real pun sangat mungkin jadi kenyataan.

Untuk kali kedua dalam empat hari, Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. Laga El Clasico ini akan dilangsungkan Minggu (3/3/2019) pukul 02.45 WIB.

Duel di pekan 26 Liga Spanyol ini bisa jadi kesempatan untuk El Real membalas kekalahan telak 0-3 yang diderita tengah pekan kemarin. Tapi kalau kembali sampai kalah, posisi Solari di kursi pelatih akan terancam.

BACA JUGA : Walau Belum Permanen, MU Sudah Beri Sinyal Kuat ke Solskjaer

Apalagi pada pertandingan kedua ini Kapten Sergio Ramos dikhawatirkan tak bisa main di El Clasico karena cedera. Bek tengah asal Spanyol itu mengalami masalah usai berbenturan dengan Casemiro.

Jika Ramos benar absen, itu akan jadi pukulan besar untuk Santiago Solari. Nacho Fernandez sudah dipastikan absen karena hukuman larangan bermain, sementara Raphael Varane terlihat memakai bebat di kakinya saat menjalani sesi latihan Jumat.

AS memberitakan bek asal Prancis itu mengalami cedera ketika mencetak gol bunuh diri.Mantan bintang Barcelona, Rivaldo, menyebut wacana kembalinya Jose Mourinho ke Madrid bukan sekadar gosip semata. Jika kembali kekalahan yang diterima El Real, manajer asal Portugal itu tinggal menunggu waktu saja untuk comeback.

“Jelas sekali ada banyak yang dipertaruhkan Solari di El Clasico. Adalah wajar jika situasinya makin rumit baginya andai sampai kalah lagi di Bernabeu, karena itu berarti mengucap selamat tinggal di dua kompetisi karena Barcelona,” ucap Rivaldo dikutip dari Marca.

“Itu akan menjadi kekalahan kedua dalam tiga hari oleh musuh abadi, dan itu bisa sangat berbahaya buatnya (Solari). Dalam skenario itu, nama Mourinho akan terdengar lagi. Jose adalah pelatih hebat yang mendapati momennya di Madrid,” lanjut mantan pesepakbola asal Brasil itu.

Duel Real Madrid vs Barcelona akan kickoff pada Minggu (3/3/2019), pukul 02.45 WIB.


LEAVE A REPLY