Berita Bola – Lini serang Real Madrid kehilangan ketajamannya setelah Christiano Ronaldo pergi. El Real harus secepatnya move on dari CR7.

Madrid tumbang 0-1 di tangan CSKA Moskow saat melakoni laga Liga Champions Grup G di Luzhniki Stadium, Rabu (3/10/2018) dinihari WIB. Nikolai Vlasic menentukan kemenangan tim tuan rumah berkat gol kilat di menit kedua.

Hingga peluit panjang berbunyi, tak satu gol pun mampu dibalas oleh tim asuhan Julen Lopetegui. Karim Benzema dan Gareth Bale yang jadi harapan di lini depan, Tidak bisa menjawab ekspektasi para pendukung El Real .

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, meminta rekan setimnya untuk move on dari megabintang, Cristiano Ronaldo, Nacho Fernandez berharap timnya untuk tetap melihat ke depan.

BACA JUGA : Messi dan Pique Sedang Berselisih?

Sementara itu meskipun  Navas sang penjaga gawang Real Madrid berniat untuk move on dari sang mega bintang asal Portugal itu, dia mengatakan bahwa timnya memiliki lubang besar yang belum diisi sepeninggal Ronaldo ke Juventus.

“Cristiano meninggalkan standar yang sangat besar di Real Madrid,” akui Navas,  “Anda tidak bisa menutupi matahari hanya dengan jari. Dia telah mencetak banyak gol selama di sini, namun itu sudah menjadi masa lalu dan kami tidak boleh hidup di masa lalu.”

Navas Akui Rindukan Ronaldo
Navas Akui Rindukan Ronaldo

Gol Nikola Vlasic di menit kedua sudah cukup untuk memberikan tiga poin bagi CSKA yang kini menguasai puncak klasemen Grup G dengan koleksi empat poin. Ini juga merupakan pertama kalinya Madrid gagal mencetak gol di tiga pertandingan beruntun sejak tahun 2007 silam.

Kekalahan Madrid di fase grup Liga Champions tadi malam membuatnya turun ke peringkat kedua klasemen. Dengan koleksi tiga poin, Madrid hanya unggul selisih gol dari AS Roma di posisi ketiga. Sang juara bertahan tertinggal satu poin dari CSKA yang kini menempati posisi teratas dengan empat poin.


LEAVE A REPLY