Seputareuro – Barcelona membuka lebar peluang memboyong Isco dari Real Madrid. Tapi itu hanya dengan satu syarat: Ernesto Valverde memang menginginkan sang pemain.

Isco memang dikabarkan mulai tak kerasan di Santiago Bernabeu karena kurangnya menit bermain di bawah asuhan Santiago Solari. Sejauh ini di La Liga, pemain itu baru bermain 15 kali dan  10 laga di antaranya sebagai pemain pengganti.

Kondisi tersebut yang membuat spekulasi kepindahannya kian berhembus kencang. Barca merupakan salah satu yang paling sering dikaitkan dengan Isco, mengingat klub Katalan itu merupakan tim idolanya sejak kecil.

BACA JUGA : Tak Menang Gara-Gara Keputusan Wasit Yang Aneh, Juergen Klopp Komplain

Menanggapi kabar tersebut, Bartomeu mengaku tidak masalah jika harus mendatangkan Isco ke Camp Nou. Jika memang Valverde membutuhkan pemain asal Valencia itu, dia siap melakukan negosiasi dengan Presiden Madrid Florentino Perez.

“Jika pelatih (Valverde) meminta seorang pemain dari Madrid dan kebetulan yang diincar juga ingin hengkang, kami akan merekrut mereka. Begitu pula dengan Isco. Tapi itu belum terjadi sejak saya menjadi Presiden di sini,” kata Bartomeu saat diwawancarai El Partidazo de COPE.

Isco adalah Pemain berusia 26 tahun yang dikontrak hingga 2022, hanya membuat lima kali starter di La Liga untuk Madrid musim ini, sementara sebanyak 10 kali dari bangku cadangan.

Dia menjadi pemain reguler dalam kampanye Copa del Rey mereka, yang berarti akan menghadapi Barcelona pada hari Rabu.


LEAVE A REPLY