Seputareuro – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan bakal rela gajinya dipangkas demi memuluskan keinginannya bergabung dengan sesama klub La Liga, Barcelona.

Griezmann kabarnya saat ini tengah galau di Atletico. Bomber internasional Prancis itu diyakini ingin hengkang guna mencari peluang juara lebih besar.

Beberapa waktu lalu Atletico sendiri baru saja tersingkir dari pentas Liga Champions. Meski sempat unggul dua gol di leg pertama, akan tetapi Griezmann cs justru kalah 0-3 dari Juventus di leg kedua.

Griezmann sejatinya sudah diincar Barca sejak musim lalu. Namun pemain 28 tahun itu memilih bertahan dan memperpanjang kontraknya di Atletico.

Kini seperti dilansir Mundo Deportivo, Griezmann tampaknya menyesali keputusan yang dibuatnya tahun lalu. Griezmann pun diklaim bakal bersikeras untuk pindah klub pada musim panas mendatang.

BACA JUGA : Jika Mau Dia Bertahan, Harry Kane Beri Syarat Ini Ke Spur

Memenangkan kompetisi elit Eropa adalah target bagi Griezmann. Ia khawatir di usianya yang telah menginjak 28 tahun, takut tidak pernah memenangkan turnamen bergengsi bersama Los Rojiblancos setelah sekian kali gagal di UCL

Tak hanya Griezmann, beberapa pemain lain kabarnya juga siap meninggalkan Wanda Metropolitano. Bahkan Atletico juga baru saja dipastikan akan kehilangan Lucas Hernandez yang direkrut Bayern Munchen.

Dilansir dari El Mundo Deportivo, Laporan itu mengklaim pemain depan Prancis itu mendapat upah tahunan bersih 23 juta euro di Los Rojiblancos. Angka itu jauh di bawah tawaran Barcelona setahun lalu yang hanya 16 juta euro.

Klausul rilis pemain 28 tahun itu di Atleti saat ini ada di kisaran 200 juta euro, tetapi akan turun menjadi 120 juta euro pada 1 Juli. Makanya, raksasa Catalan sekali lagi mulai mencoba mendapatkan tanda tangannya.

Catatan Griezmann bersama Atletico yang sejak bergabung pada 2014 hanya dapat meraih tiga trofi hingga saat ini. Dalam kurun waktu yang sama, Barcelona sudah mengumpulkan 11 trofi. Dari fakta tersebut, maka adalah hal yang masuk akal jika Griezmann memilih untuk akhirnya pindah ke Barcelona pada akhir musim ini.


LEAVE A REPLY