Seputareuro – Pertandingan pekan 13 Liga Spanyol akan berakhir, hampir semua laga sudah digelar. Hasil mengejutkan datang dari tim-tim besar yang justru gagal raih poin penuh.

Big match Atletico Madrid vs Barcelona hanya mampu berakhir berbagi poin 1-1. Dengan tambahan satu poin ini, Atletico tetap ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 24 poin. Sementara Barcelona ada di peringkat dua dengan kumpulan 25 angka.

Hasil imbang itu dimanfaatkan oleh Sevilla yang mampu menaklukkan Real Valladolid dalam pertaningan yang berlangsung Minggu malam. Gol semata wayang Andre Silva sudah mampu mengantarkan Sevilla ke puncak klasemen La Liga dengan raihan 26 angka.

BACA JUGA : Tottenham Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Chelsea

Sehari sebelumnya, Real Madrid mendapat malu dari Eibar. Dalam pertandingan di Ipurua, Sabtu (24/11) malam WIB, Madrid dihajar tiga gol tanpa balas. Gonzalo Escalante, Sergi Enrich, dan Kike yang menjadi pencetak gol kemenangan tuan rumah.

Berikut perolehan poin La Liga sekarang :

la liga

Liga Spanyol masih menyisakan satu laga lagi, antara Real Sociedad dengan Celta Vigo, yang baru akan dipentaskan, Selasa (27/11) dinihari WIB.


LEAVE A REPLY