Seputareuro – Atletico Madrid tahu Bayern Munich tengah mengincar Lucas Hernandez. Klub Spanyol itu akan mendiskusikan dengan Bayern soal Lucas bulan depan.

Masa depan sang bek kiri internasional Prancis memanas belakangan ini setelah Marca mengklaim Bayern Munich sudah sepakat mengaktifkan klausul rilisnya senilai €80 juta.

Pemain berusia 22 tahun itu sendiri sebenarnya masih ingin bertahan lebih lama di Atletico dan pelatih Diego Simeone juga senada ingin mempertahankan sang pemain.

Terkait isu tersebut, kemarin Atletico sendiri langsung buka suara terkait kabar penjualan Lucas. Mereka  membantah bahwa bek asal Prancis itu sudah sepakat dengan Bayern.

“Menyusul kabar yang dipublikasikan Marca terkait kesepakatan antara Bayern Munich dan pemain kami Lucas Hernandez, yang menurut mereka Bayern akan mengaktifkan klausul lepas si pemain pada bursa Januari, Atletico Madrid ingin menyatakan bahwa, dalam percakapan dengan klub, Lucas Hernandez telah membantah kesepakatan dengan Bayern Munich dan juga tak berniat meninggalkan klub,” demikian pernyataan Atletico seperti dikuti Sky Sports.

BACA JUGA : Manchester United Membara, Cetak 8 Gol Dalam 2 Laga

Namun sekarang Miguel Angel Gil Marin selaku direktur eksekutif klub mengindikasikan bersedia untuk menggelar negosiasi dengan klub mana pun termasuk Bayern sesudah musim 2018/19 berakhir.

“Sang pemain tidak bisa meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin,” ungkap Gil Marin kepada Goal.

“Kami memiliki hubungan baik dengan Bayern dan akan bertemu dengan mereka pada Januari untuk mengevaluasi situasinya.”

“Jika pemain memang ingin pergi maka kami akan membicarakannya – tapi hanya transfer yang akan terjadi pada Juli.”

Lucas masih terikat kontrak dengan Atletico sampai 2024. Baru pada musim panas lalu ia memperpanjang kontraknya.

 


LEAVE A REPLY