SEPUTAREURO – Saat seorang pemain tiba di sebuah klub sepak bola seharga 142 juta poundsterling, perhatian mereka pasti akan berubah menjadi siapa yang akan pergi.

Philippe Coutinho menjadi pesepakbola termahal kedua dalam sejarah saat ia menukar Anfield ke Nou Camp. Pemain asal Brazil itu saat ini ia telah secara resmi diresmikan di depan pers dan penggemar Barca.

Tapi siapa yang bisa menuju pintu keluar setelah kedatangan Coutinho?

Inilah Enam Pemain Yang Bisa Keluar Dari Barcelona :

BACA JUGA : Coutinho Masuk Daftar Pemain Termahal di Dunia

1. Javier Mascherano

Javier Mascherano

Mascherano kabarnya akan di pindah ke China, Pemain asal Argentina itu ingin bermain lebih banyak dalam sepak bola menjelang Piala Dunia, dan juga akan medapat gaji tinggi dengan sebuah pertarungan yang diperdebatkan ke Liga Super China

2. Aleix Vidal

Aleix Vidal

Aleix Vidal Parreu adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Spanyol yang bermain untuk klub FC Barcelona biasa bermain pada posisi bek. Berbeda dengan mascherano , Aleix Vidal masih belum menentukan tim , karena masih banyak pertimbangan tim tim sepak bola yang di inginkannya

3. Arda Turan

Arda Turan

Barca rela membiarkan Turan pergi, Barca bersedia menjual Turan dan telah melewati beberapa jendela transfer terakhir.The Catalan giants sangat ingin mendapatkan Turan dari tagihan upah mereka, mereka bersedia membiarkannya pergi tanpa biaya.

4. Gerard Deulofeu

Gerard DeulofeuGerard Deulofeu Lázaro adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain untuk FC barcelona. Dia biasa berposisi sebagai penyerang atau pemain sayap. Deulofeu bisa langsung terpengaruh oleh kedatangan Coutinho. Tapi Deulofeu bertekad untuk tetap bertahan dan berjuang untuk meraih tempat di tengah ketertarikan beberapa klub Serie A.

5. Rafinha

rafinha

Rafael Alcántara do Nascimento alias Rafinha, adalah pemain sepak bola Brasil-Spanyol yang bermain untuk Barcelona sebagai gelandang serang. Fleksibilitas Coutinho, ditambah pilihan lini tengah lainnya di Nou Camp, bisa menyulitkan Rafinha untuk membangun dirinya di starting XI.

BACA JUGA : Messi: Semoga Sepakbola Lunasi Utangnya ke Saya

6. Andre Gomes

andre-gomes

Valverde diberitakan memiliki hubungan baik dengan Andre Gomes. Namun, sejauh ini, menurut media-media Spanyol, Valverde belum dapat menjanjikan tempat utama kepada Gomes.

Apalagi, Barcelona baru merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool. Berdasar transfer itulah, Andre Gomes dikabarkan berniat hengkang karena sadar peluangnya menembus skuat utama akan sangat sulit.


LEAVE A REPLY