SEPUTAREURO – Cristiano Ronaldo mengungkap bahwa ia akhirnya bergabung dengan Manchester United setelah menolak penawaran Juventus dan Real Madrid.

Pemain 32 tahun saat ini bermain di ibu kota Spanyol, usai dibeli dengan harga yang memecahkan rekor dunia di 2009, dari Old Trafford ke Bernabeu.

BACA JUGA : Madrid Krisis, Ronaldo Curhat ke Pepe

Namun demikian, Ronaldo bisa saja membela Madrid enam tahun lebih awal, dan juga bermain di Turin, tak lama setelah memutuskan meninggalkan Sporting Lisbon.

Ronaldo merasa bangga bisa diminati oleh banyak klub top, namun ia mengaku keputusan akhir diambil setelah mempertimbangkan nasihat dari agennya dan juga impian masa kecilnya.

Katakan Tidak Pada Madrid, Ini Penjelasan Ronaldo“Ada banyak klub berminat pada saya. Namun yang selalu menjadi sosok kunci adalah Jorge Mendes,” tuturnya di Goal International.

“Dia selalu membantu saya menuju arah yang benar. Tentu saja, saya ingat bahwa dia juga bicara soal Juventus dan saya bahagia karena mereka klub besar.”

BACA JUGA : Terus-terusan Dikritik, Cristiano Ronaldo Merasa Lelah

“Dia juga bicara soal Real Madrid, Manchester United, dan banyak tim lainnya. Namun klub yang menawarkan kondisi terbaik adalah United. Itu adalah sebuah mimpi, karena ketika masih kecil saya selalu ingin main di Premier League.”

“United memberikan saya kesempatan itu dan oleh karena itu saya terus berterima kasih pada Sir Alex Ferguson dan Jorge.”


LEAVE A REPLY