SEPUTAREURO – Pemain legenda Southampton, Matt Le Tissier menganggap striker Tottenham, Harry Kane lebih baik dari bomber Manchester United, Romeru Lukaku.

Kedua pemain memang akan saling berhadapan akhir pekan ini, ketika Tottenham akan menjamu tuan rumah Manchester United, di Old Trafford.

BACA JUGA : Meski Terbukti Haus Gol, Kane Dinilai Masih Jauh di Bawah Ronaldo

Kane dan Lukaku sama-sama dalam performa terbaik mereka di awal musim ini, di mana keduanya menjadi pencetak gol terbanyak didalam klub masing-masing.

Namun Le Tissier mengatakan di Sky Sports: “Jika harus memilih, striker yang terbaik pasti Harry Kane.”

Kane Lebih Hebat dari Lukaku, Ini Alasannya“Romeru Lukaku mencatat start hebat dan keduanya adalah pemain yang sempurnya, tetapi saya hanya memikirkan performa Kane sekarang dan untuk periode jangka panjang, saya lebih memilih dirinya.”

“Pertandingan melawan Liverpool adalah contoh yang bagus, Kane melepas tujuh tembakan, mencetak dua gol, sementara Lukaku hanya membuat satu upaya.”

BACA JUGA : ‘Semua Orang Terkejut Dengan Dampak Instan Lukaku’

” Dia tidak beruntung, seperti Henrikh Mkhitaryan, sementara Bailly dan Valencia hampir mencetak gol di Anfield, namun United dan Tottenham adalah dua tim yang baik dan saya rasa pertandingan akhir pekan nanti akan berjalan menegangkan dan ketat.”


LEAVE A REPLY