SEPUTAREURO – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa takkan ada pemain yang keluar di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Malah akan ada pemain yang bakal didatangkan.

Madrid belum memperlihatkan performa mantap di musim 2017/2018 sejauh ini. Mereka saat ini duduk di posisi keempat dalam klasemen La Liga dengan poin 27 dari 13 laga.

BACA JUGA : Zinedine Zidane: Real Madrid Sedang Krisis Striker

Mereka tertinggal tujuh angka dari Barcelona di puncak klasemen yang punya 34 poin dari 12 laga. Jarak itu bisa menjadi 10 poin jika El Barca menang melawan Valencia pada Senin (27/11/2017) dini hari WIB.

Akibat kondisi itu, Madrid dikabarkan siap menjual pemain yang tak terpakai pada Januari nanti. Nama Gareth Bale dispekulasikan akan segera didepak karena kerap mengalami cedera.

Usai mengalahkan Malaga 3-2 di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11), Zidane menegaskan bahwa tak akan ada pemain yang pergi pada Januari nanti. Pria asal Prancis itu malah bakal mendatangkan pemain baru.

“Tak ada pemain Real Madrid yang bakal pergi di bursa transfer musim dingin,” kata Zidane seperti dilansir Marca.

BACA JUGA : Madrid Sudah Menjadi Tim Legendaris di Bawah Asuhan Zidane, Pelatih Terbaik Dunia

“Namun kami tetap akan mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim dingin,” ujar pelatih 45 tahun itu.

Di bursa transfer musim panas Madrid melepas sejumlah pemain seperti Alvaro Morata, James Rodriguez, Danilo, dan Pepe. Ada yang menilai kepergian itu tak dibarengi dengan pemain pengganti yang sepadan sehingga kekuatan El Real pun kini menurun.


LEAVE A REPLY