SEPUTAREURO – Eden Hazard hanya akan menjadi pemain Real Madrid andai ia mendapatkan garansi bermain secara reguler di tim utama Los Blancos.

Meski Madrid dikenal sebagai tim yang punya banyak solusi untuk menyerang, baik itu dari lini tengah maupun depan, pelatih kepala Zinedine Zidane diklaim masih menjadikan Hazard sebagai salah satu prioritasnya di bursa musim panas mendatang.

BACA JUGA : Hazard Akui Tak Sanggup Latihan Seperti Ronaldo

Disebutkan bahwa Hazard sendiri juga tertarik untuk melanjutkan karirnya di Bernabeu. Namun Don Balon mengatakan bahwa winger Chelsea itu membutuhkan jaminan khusus dari tim Spanyol.

Inilah Syarat Eden Hazard Gabung Real MadridWinger Belgia hanya akan bersedia hadir di Spanyol andai ia menjadi salah satu pemain dengan status tak tersentuh di klub, seperti halnya Cristiano Ronaldo.

Los Blancos sendiri mencatat start kurang apik di musim kompetisi kali ini, hanya menang tujuh kali dari 11 pertandingan awal. Hal ini membuat klub kini tertinggal delapan angka dari Barcelona di klasemen.

BACA JUGA : Real Madrid Akan Jual Bale Demi Dapatkan Hazard

Usai jeda Internasional, Madrid akan bertandang ke Metropolitano untuk menghadapi pertandingan derby melawan Atletico Madrid.


LEAVE A REPLY