SEPUTAREURO – Ada klaim bahwa Eden Hazard sudah menolak sebuah kontrak baru dari Chelsea demi membuka jalan untuk pindah ke Real Madrid. Klaim datang dari ayahnya sendiri.

Pemain internasional Belgia tersebut sudah dikaitkan dengan El Real selama beberapa waktu dan ia pun tak menutupi kekagumannya akan Zinedine Zidane yang kini melatih Madrid.

BACA JUGA : Khawatir MU Tambah Kuat, Chelsea Akan Jual Hazard ke Madrid

Pada awal bulan Desember ini berhembus kabar kalau Hazard sudah menolak sodoran perpanjangan kontrak dari The Blues, dengan kontraknya saat ini berjalan sampai 2020.

Hazard Diklaim Tolak Kontrak Baru dari Chelsea demi MadridSeiring dengan spekulasi yang terus berkembang Thierry Hazard selaku ayah si pesepakbola pun mengklaim bahwa putranya memang sengaja melakukan penolakan agar Madrid bisa datang dan meminang.

BACA JUGA : Inilah Syarat Eden Hazard Gabung Real Madrid

“Yang bisa saya ungkap mengenai Eden adalah ia sudah menolak sebuah perpanjangan kontrak,” kata Thierry Hazard kepada Le Soir yang dikutip Sky Sports.

“Hal ini terjadi agar, jika diperlukan, ia bisa menindaklanjuti minat Real Madrid yang dalam benaknya bisa ia perkuat. Tapi sejauh ini belum ada kontak dari Real Madrid,” ucapnya.


LEAVE A REPLY