SEPUTAREURO – Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengaku tak sanggup jika harus berlatih seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Superstar Real Madrid dikenal dengan kegemarannya mengasah fisik di gym, hingga membuat tubuhnya kekar bak binaragawan. Sementara Hazard justru mengaku dirinya lebih senang jika tidak harus berlatih di dalam ruangan seperti itu.

BACA JUGA : Hazard Tunggu Kontrak Baru dari Chelsea

Pemain Belgia percaya bahwa jika dirinya terlalu fokus dalam membentuk fisiknya, hal tersebut bakal mengganggu keseimbangan permainannya secara keseluruhan.

Hazard sendiri belakangan sering dibanding-bandingkan dengan Ronaldo dan Lionel Messi, dua pemain yang dianggap banyak orang sebagai sosok pesepakbola terbaik dunia saat ini.

“Jujur, tubuh saya memang kecil namun kuat. Saya fokus di kedua kaki saya. Setelah itu, saya tidak akan pernah seperti itu (membuat dadanya terlihat besar dan berotot-red),” jelas Hazard di France Football.

Hazard Akui Tak Sanggup Latihan Seperti Ronaldo“Jika anda terlalu fokus dalam membentuk fisik, anda akan kehilangan sedikit sentuhan.”

“Karim Benzema di Lyon dan Benzema yang di Madrid, sama sekali tidak sama! Kemudian ada sebuah evolusi. Ronaldo, ketika dia memulai karirnya, dia tidak seperti itu. Sekarang, dia seperti mesin. Saya tak mau melakukan itu. Otot bukan untuk saya. Saya tak bisa. Saya ingin bola, dan bermain.”

BACA JUGA : Real Madrid Akan Jual Bale Demi Dapatkan Hazard?

Hazard menunjukkan permainan yang cukup impresif ketika Chelsea mencatat comeback dan menang tipis 2-1 atas Atletico Madrid di Liga Champions semalam.

Akhir pekan ini, The Blues akan meladeni perlawanan Manchester City di laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge.


LEAVE A REPLY