BERITA BOLA Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, berhasil menjadi sang penyelamat bagi Juve, perntandingan Scudetto yang dijali menjamu Inter Milan di laga pekan ke-35 Serie A hari Minggu (29/4) kemarin. Baginya, gol tersebut merupakan bagian kecil dari perjuangan timnya meraih scudetto musim ini.

Juventus sempat unggul lebih dulu berkat aksi dari Douglas Costa di awal pertandingan. Namun di babak kedua, Nerazzurri berhasil membalikkan kedudukan melalui Mauro Icardi dan gol bunuh diri Andrea Barzagli.

BACA JUGA : Prediksi Bola Perugia vs Salernitana 1 Mei 2018

Di ujung pertandingan, Bianconeri berhasil menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Milan Skriniar. Namun usaha mereka akhirnya berbuah manis, setelah Higuain mengubah kedudukan menjadi 3-2 setelah memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala.

Kemenangan tersebut membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen. Bagi Higuain sendiri, kemenangan tersebut merupakan bagian kecil dalam perjalanan timnya merengkuh titel scudetto ketujuh berturut-turut.

BACA JUGA : Soal Ibrahimovic ke Piala Dunia, Ini Jawaban Pelatih Swedia

“Gol itu pastinya seperti kepingan kecil dari Scudetto. Tapi kami punya tiga pertandingan lainnya yang belum dijalani,” ujar mantan striker Real Madrid tersebut dilansir dari situs resmi Juventus.

Lebih lanjut lagi, dia mengungkapkan bahwa dirinya selalu berjuang untuk mencetak gol di setiap laga. Namun, ia tidak akan kecewa jika dirinya gagal menyarangkan bola ke gawang.
Gol Penentu, Higuain Bagian Kecil Dari Scudetto

Di lain pihak, Napoli yang berada di peringkat dua gagal mendulang poin penuh dan tumbang dengan skor telak 3-0 atas Fiorentina. Berkat itu, jarak antar kedua tim kembali melebar dengan perbedaan empat angka.


LEAVE A REPLY