Seputareuro Kiper Gianluigi Buffon dikabarkan sedang dalam negosiasi lanjutan untuk kembali ke Juventus dengan kontrak satu tahun. Selain itu, seperti dikabarkan Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia, Rabu (26/6/2019), pada masa depan, Buffon pun akan disiapkan menjadi direktur olahraga.

G.Buffon Siap Kembali ke Juventus
Sebelumnya, Buffon, yang kini sudah berusia 41 tahun, meninggalkan Juventus pada Juli 2018 lalu untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain ( PSG). Meskipun Paris Saint-Germain menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun, dia memutuskan untuk tidak meneruskan karier di Ligue 1.

Menurut Sky Sport Italia, Buffon menjadi pembicaraan reguler dan lanjutan untuk kembali yang menakjubkan ke Juventus. Dia dilaporkan menerima peran sebagai pilihan kedua setelah kiper Wojciech Szczesny karena Mattia Perin pindah untuk mencari waktu bermain yang lebih teratur.

LIHAT JUGA : Prediksi Brazil vs Paraguay 28 Juni 2019

Ini juga memungkinkan Buffon untuk “bertransisi” dengan lancar ke peran direktur atau bagian dari staf kepelatihan Maurizio Sarri pada 2020 nanti. Sebelumnya, Buffon pun seakan memberi makna tersirat dalam kalimat yang dia ungkap di akun resmi Twitternya.

G.Buffon Siap Kembali ke Juventus
“Perjalanan hanya memiliki satu aturan yang tidak kembali sama dengan yang Anda tinggalkan. Kembali berbeda,” tulis Buffon. Buffon menghabiskan 17 tahun di Juventus, memainkan 656 pertandingan di semua kompetisi. Selain Juventus, mantan kiper timnas Italia itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub potensial musim panas ini, termasuk Parma, Brescia, Atalanta, FC Porto, dan Leeds United.


LEAVE A REPLY