SEPUTAREURO – Mesut Ozil yang kontraknya hampir habis di Arsenal akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan Manchester United. Terkait hal itu, Jose Mourinho pun angkat bicara.

Kontrak Ozil di Arsenal akan habis pada akhir musim ini. Pemain 29 tahun tersebut selain dikaitkan dengan MU juga disebut akan kembali ke La Liga, bukan ke Real Madrid namun ke Barcelona.

BACA JUGA : Mourinho Turun Tangan Dalam Perburuan Ozil?

Jika pemain asal Jerman tersebut gabung dengan MU, maka ia akan bereuni dengan Mourinho yang pernah melatihnya di Real Madrid.

Ditanya soal Mendatangkan Ozil, Begini Jawaban MourinhoMU sendiri tengah membutuhkan gelandang kreatif seperti Ozil. Pasalnya, Henrikh Mkhitaryan yang mulanya bermain bagus bersama MU kini bermain buruk.

BACA JUGA : Ozil Diklaim Sudah Tidak Dibutuhkan di Arsenal

Pasukan Mourinho akan menghadapi Arsenal di Premier League akhir pekan ini. Dalam jumpa pers, Mourinho pun mendapat pertanyaan soal rumor Ozil. Kepada wartawan, Mourinho mengatakan: “No comment,”

Meskipun demikian, Mourinho dipercaya tak menutup kemungkinan bahwa Ozil akan menjadi target Manchester United di bursa transfer yang akan datang.


LEAVE A REPLY