SEPUTAREURO – Manajer Manchester United, Jose Mourinho bercanda dengan mengatakan David de Gea hanya merupakan kiper ketiga klub di belakang Sergio Romero dan Joel Pereira.

BACA JUGA : Mourinho Tak Percaya Tiga Pemain MU

De Gea menunjukkan performa yang apik saat Manchester berhasil menang 3-1 atas Arsenal di Premier League pekan lalu, di mana ia mencatat 14 penyelamatan di Emirates.

Di Mata Mourinho, De Gea Sekarang Bukan Kiper Nomor SatuNamun Romero-lah yang dinyatakan akan turun sebagai starter di laga Liga Champions melawan CSKA Moscow pekan ini dan Mourinho mengatakan pemain Argentina – bukan De Gea – sebagai kiper terbaik dunia.

Ditanya apakah ia sudah pernah bertemu dengan penjaga lain yang jauh lebih baik dari De Gea, Mourinho menjawab di FFT : “Ya, Romero.”

BACA JUGA : Mourinho Masih Butuh Satu Pemain Baru Lagi

“Karena dia bermain melawan CSKA dan kiper saya akan selalu menjadi kiper terbaik dunia. Jadi, sekarang David cuma terbaik ketiga menurut saya.”

Di Mata Mourinho, De Gea Sekarang Bukan Kiper Nomor Satu“Romero nomor satu, Joel nomor dua, dan David yang ketiga.”

Namun ketika ditanya soal performa sang kiper Spanyol musim ini, Mourinho mengatakan: “Sangat bagus, sangat, amat bagus. Sepanjang musim dia amat bagus.”


LEAVE A REPLY