BERITA BOLA – Thibaut Courtois, Penjaga gawang Chelsea, sudah resmi akan meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid pada musim panas ini. Kiper asal Belgia itu langsung mengajak Eden Hazard untuk ikutan bergabung.

Real Madrid berhasil mendatangkan Courtois dari The Blus dengan bandrol hingga mencapai 35 juta pound sterling. Pembeliannya menyertakan peminjaman Mateo Kovacic.

BACA JUGA : De Gea Menyambut Hangat Kepa, Dan Ia Juga Mengingatkan Kerasnya Liga Inggris

Pemain yang berhasil membawa Belgia menjadi juara 3 di Piala Dunia 2018 lalu, memang sudah menjadi incaran Real Madrid sejak musim lalu. Bukan Hnya Courtois saja, namu El Real juga menginginkan Hazard. Gelandang serang Belgia itu masuk dalam radar Madrid sejak musim lalu. Pada akhirnya, The Blues cuma bisa mempertahankan Hazard dan kehilangan Courtois.

BACA JUGA : Gong Asian Games 2018 Resmi Ditabuh Hari Ini di Bekasi

Usai diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid, Kamis (9/8/2018), Courtois menggelar konferensi pers perdananya. Dalam pernyataannya, ia mengaku akan sangat senang jika Hazard bisa ikutan pindah ke Spanyol.

“Eden memberi saya ucapan selamat. Dia tahu ini adalah mimpi saya bisa berada di sini. Sejujurnya, saya ingin selalu bersamanya. Dia (Hazard) adalah pemain hebat dan jika dia datang juga (ke Madrid), itu akan fantastis,” ujar Courtois seperti dilansir Standard.
Courtois : Resmi Ke Real Madrid, Ia Juga Ingen Hazard Mengeikuti Dirinya!

Courtois sadar kepergiannya membuat banyak suporter Chelsea tidak senang. Tapi, ia kembali memberi pengertian bahwa dua anaknya menjadi salah satu faktor penting yang membuatnya pindah.

“Saya tahu suporter mungkin tak terlalu senang dengan momen ini. Tapi, saya berharap yang terbaik untuk mereka dan mudah-mudahan tetap bisa mengingat saya dengan baik,”


LEAVE A REPLY