Seputareuro –  Real Madrid bermain seri dengan Barcelona pada leg I semifinal Copa del Rey 2018/2019. Los Blancos membuang-buang peluang pada El Clasico yang seru.

Barca vs Madrid di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dinihari WIB, selesai dengan hasil imbang 1-1. Tim tamu unggul dengan gol yang dibukukan oleh Lucas Vazquez pada menit keenam.

Tim asuhan Ernesto Valverde baru bisa menyamakan kedudukan pada paruh kedua pertandingan. Malcom pencetak gol ke gawang Madrid pada menit ke-57

Jalannya pertandingan Barca vs Madrid kali ini berjalan seimbang. Hal itu tampak dalam data yang dilansir oleh ESPN FC.

Madrid memang kalah ball possession dengan torehan 43 persen penguasaan bola. Karim Benzema cs bisa 11 kali melepaskan tembakan, dua tepat sasaran. Madrid mempunyai kesempatan untuk menambah gol pada babak pertama, beberapa peluang itu didapat Vinicius Junior. Sementara itu, Barca juga membukukan sebanyak 11 percobaan, tiga mencapai sasaran.

BACA JUGA : Isco Punya Kemungkinan Untuk Pindah ke Barcelona

Dan yang paling unik dalam pertandingan ini adalah tak ada gol yang disumbangkan Lionel Messi saat Barcelona diimbangi Real Madrid di Copa del Rey. Untuk pertama kalinya sejak Desember, Messi tida berhasil mencetak gol.

Pada pertandingan tersebut, Messi tidak main sejak awal. Penyerang asal Argentina itu baru masuk pada menit ke-63 menggantikan Philippe Coutinho saat kedudukan imbang 1-1.

Namun Messi tak mampu berbuat banyak. Selama berada di atas lapangan, ia hanya melepaskan satu tembakan yang merupakan tendangan bebas. Tendangannya itu pun diblok pagar betis pemain Madrid.

Berikut adalah highlight pertandingan Barcelona melawan Real Madrid

Dengan demikian, gol beruntun Messi pun terhenti. Sebelum pertandingan melawan Madrid, Messi terus mencetak gol dalam sembilan laga secara beruntun di semua kompetisi.

Kali terakhir Messi tidak mencetak gol adalah pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions pada 11 Desember 2018. Dalam sembilan laga berikutnya, Messi menghasilkan 12 gol.

Messi pun tak mampu menyamai rekor pribadinya terkait rentetan gol. Ia pernah mencetak gol dalam 10 pertandingan secara berturut-turut pada Desember 2012-Januari 2013.


LEAVE A REPLY