SEPUTAREUROAntonio Conte merasa kebijakan rotasi pemain yang dia terapkan di Chelsea berjalan baik. Manajer The Blues itu pun akan meneruskannya pada laga penting melawan Arsenal.

Conte mengistirahatkan Eden Hazard dan Cesc Fabregas saat Chelsea mengalahkan Stoke City 5-0 pada Sabtu (30/12/2017) lalu. Dia memberi kesempatan kepada Willian dan Danny Drinkwater untuk tampil sebagai starter.

BACA JUGA : Conte Persilahkan David Luiz Angkat Kaki

Keputusan Conte itu terbukti jitu karena Willian dan Drinkwater tampil gemilang. Willian menyumbangkan satu gol dan dua assist, sementara Drinkwater mencetak satu gol.

Chelsea selanjutnya akan bertandang ke Emirates Stadium untuk melawan Arsenal pada Kamis (4/1/2018) dinihari WIB. Jika mampu memenangi pertandingan, Chelsea akan kembali ke peringkat kedua di klasemen Premier League.Conte Akan Lanjutkan Rotasi“Ketika Anda bermain melawan Arsenal, setiap pertandingan sangat penting dan pertandingan besok sangat penting untuk liga,” ujar Conte seperti dilansir situs resmi Chelsea.

“Tentunya kami ingin melakukan yang terbaik dan meraih tiga poin serta memuaskan fans kami,” katanya.

Conte akan kembali merotasi pemainnya pada laga di markas Arsenal. Hazard kemungkinan besar akan kembali ke starting XI.

BACA JUGA : Chelsea Terpuruk Karena Kesalahan Conte

“Dalam rencana saya, sangat penting untuk melibatkan semua pemain saya. Kami bekerja dengan sangat baik dalam situasi ini karena kami melakukan banyak rotasi, tapi pada saat bersamaan hasil yang kami dapatkan tetap positif. Itu berarti semua pemain saya bekerja dengan sangat baik,” ujar Conte.

“Target saya adalah semua pemain berada di puncak performa, terutama karena sekarang adalah paruh kedua musim. Ini adalah bagian yang sangat penting karena Anda bisa mencapai target Anda atau tidak mencapai target Anda,” katanya.


LEAVE A REPLY