SEPUTAREURO – Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2017/18 akan mempertemukan Barcelona dengan wakil Inggris, Chelsea. Undian ini tak ubahnya seperti mimpi buruk bagi mega bintang milik Barca, Lionel Messi.

Ya, Chelsea adalah mimpi buruk bagi Messi lantaran ia belum pernah mencetak gol ke gawangnya.

BACA JUGA : Ronaldinho Dukung Messi Tinggalkan Barcelona

Kapasitas Messi sebagai salah satu pemain terbaik dunia memang tak perlu diragukan lagi. 525 gol telah ia cetak untuk Barca sejak menjalani debut pada tahun 2004 silam. 29 gelar juara di kompetisi mayor juga diberikan pada Barca.

Secara individu, Messi punya lima gelar Ballon d’Or dan empat gelar Sepatu Emas Eropa. Catatan ini akan makin mengkilap jika ditambah banyaknya rekor yang sudah diukir pemain berusia 29 tahun.

Tapi, magis Messi seperti selalu luntur saat berjumpa Chelsea. La Pulga selalu tidak berdaya saat berjumpa The Blues dalam delapan pertandingan sepanjang karirnya. Tidak ada gol yang bisa dicetak Messi ke gawang Chelsea.

BACA JUGA : Video Pengakuan Ronaldo Tentang Messi: Dia Bermain Dengan Hebat

Dikutip dari Opta, dari delapan laga kontra klub asal London, Messi melepas 29 kali tendangan. Tapi tidak ada yang sukses menjadi gol.

Kini, superstar Argentina akan memiliki dua pertandingan tambahan melawan Chelsea. Laga pertama akan digelar di Stamford Bridge pada 21 Februari 2018 mendatang. Sementara, laga kedua akan digelar di Camp Nou pada 15 Maret 2018.


LEAVE A REPLY