SEPUTAREURO – Klub asal London, Arsenal nampaknya tidak main-main dalam usaha mereka mendatangkan David Luiz. Mereka dikabarkan siap menawarkan uang sebesar 30 juta pounds agar Chelsea bersedia melepasnya.

Musim ini Arsenal kembali tampil mengecewakan. Dijagokan akan menjadi salah satu kandidat juara EPL, The Gunners malah tersisih ke peringkat 5 klasemen sementara EPL, tertinggal 19 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

BACA JUGA : Conte Persilahkan David Luiz Angkat Kaki

Salah satu penyebabnya adalah lini pertahanan mereka yang cukup keropos. Mereka sejauh ini sudah kebobolan 24 gol, yang merupakan catatan terburuk di enam besar EPL sejauh ini.

Boyong Luiz, Arsenal Sogok Chelsea Dengan Uang SegepokArsene Wenger sendiri ingin untuk membenahi lini pertahanan mereka dalam waktu dekat. Menurut laporan yang diturunkan Daily Star, Wenger menaruh minat pada bek Chelsea, David Luiz.

BACA JUGA : City Terlalu Kuat, Guardiola Kasihan Lihat Conte dan Mourinho

Bek Timnas Brasil itu memang tengah bermasalah di Chelsea. Ia dikabarkan tengah bersitegang dengan Antonio Conte, sehingga ia disebut masuk daftar jual The Blues pada bulan Januari nanti.

Conte sendiri kabarnya enggan melepas Luiz ke salah satu klub rival mereka di Inggris. Namun untuk meyakinkan mereka, kubu Arsenal siap meminang sang bek dengan nilai sebesar 30 juta pounds, angka yang cukup besar untuk bek 30 tahun tersebut.


LEAVE A REPLY