Prediksi Bola – Akhir pekan ini akan kembali hadir duel panas antara 2 tim papan tengah klasemen Premier League antara Everton VS Brighton . Pertandingan ini akan berlangsung di Goodison Park hari Sabtu, 3 November 2018 pukul 22:00 WIB.

Menjadi tuan rumah pada pertandingan ini Everton harus dapat memanfaatkan peluang untuk meraih poin penuh di hadapan publik sendiri, Setelah gagal untuk meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya melawan Manchester United tentu saja pada pertandingan ini The Toffees harus dapat segera bangkit dan memberikan performa yang lebih baik lagi untuk dapat meraih kemenangan dan mendapatkan 3 poin di markas sendiri.

Tentu saja kemenangan pada pertandingan ini cukup penting bagi Andre Gomes dan kawan-kawan untuk terus mendongkrak posisi di klasemen yang saat ini masih menduduki posisi ke 9 dengan perolehan 15 poin saja dari 10 pertandingan.

Sementara itu Brighton yang akan menjadi tim tamu pada pertandingan kali ini justru tampil cukup gemilang dalam pertandingan sebelumnya melawan Wolverhampton Wanderers yang berakhir dengan kemenangan 1 – 0.

Hasil itu tentu saja akan menjadi modal yang cukup bagus bagi Brighton dalam melakoni pertandingan tandang ini. Namun tentu saja Brighton harus bermain lebih ganas dalam pertandingan ini mengingat bermain sebgai tim tamu tentu mendapat beban yang cukup berat.

Ditambah lagi tim kali ini juga merupakan lawan yang lumayan tangguh dan sulit untuk dikalahkan. The Seagulls harus dapat bermain dengan seluruh pemain terbaiknya dan juga tampil konsisten sepanjang pertandingan sehingga berpeluang mengamankan 3 poin.

BACA JUGA : City Libas Fulham 2-0, Pep Guardiola Puas

Prediksi Susunan Pemain, Head To Head, dan Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim 

Prediksi Susunan Pemain :

  • Everton (1-3-2-4): Jordan Pickford, Leighton Baines, Seamus Coleman, Phil Jagielka, Michael Keane, Morgan Schneiderlin, Tom Davies, Gylfi Sigurdsson, Sandro Ramirez, Kevin Mirallas, Theo Walcott
    Pelatih : Marco Silva
  • Brighton (1-1-4-4): Mathew Ryan, Gaëtan Bong, Shane Duffy, Lewis Dunk, Ezequiel Schelotto, Biram Kayal, Davy Propper, Solomon March, Jurgen Locadia, Yves Bissouma, Florin Andone
    Pelatih : Chris Hughton

Head To Head Everton vs Brighton

  • 10-03-18 Everton 2 – 0 Brighton
  • 15-10-17 Brighton 1 – 1 Everton

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 28-10-18 Manchester United 2 – 1 Everton
  • 21-10-18 Everton 2 – 0 Crystal Palace
  • 06-10-18 Leicester 1 – 2 Everton
  • 03-10-18 Everton 1 – 2 Southampton
  • 29-09-18 Everton 3 – 0 Fulham

5 Pertandingan Terakhir Brighton

  • 27-10-18 Brighton 1 – 0 Wolves
  • 20-10-18 Newcastle 0 – 1 Brighton
  • 06-10-18 Brighton 1 – 0 West Ham
  • 29-09-18 Manchester City 2 – 0 Brighton
  • 22-09-18 Brighton 1 – 2 Tottenham

Persentase Kemenangan Dan Prediksi Skor Everton vs Brighton 3 November 2018

Persentase Kemenangan :

  • Everton : 33%
  • Brighton : 32%
  • Seri : 35 %

Prediksi Skor :

Kembali tampil sebagai tuan rumah pada pertandingan ini Everton harus dapat memanfaatkan peluang untuk meraih poin penuh di hadapan publik sendiri, Setelah gagal untuk meraih kemenangan di laga terakhirnya melawan Manchester United tentu saja pada laga ini Walcott dkk harus segera bangkit dan memberikan performa yang lebih baik lagi untuk dapat memetik kemenangan dan mengamankan 3 poin di markas sendiri. Tentu saja kemenangan pada laga ini cukup penting bagi Everton untuk terus mendongkrak posisi di klasemen yang saat ini masih menduduki posisi ke 9 dengan perolehan 15 poin saja dari 10 laga yang sudah dijalani.

Sementara itu Brighton yang akan menjadi tim tamu pada laga kali ini justru tampil cukup gemilang di laga terakhirnya melawan Wolves yang berakhir dengan kemenangan 1 – 0, Hasil itu tentu saja akan menjadi modal yang cukup bagus bagi Brighton dalam melakoni laga tandang ini. Namun tentu saja Brighton harus tampil lebih maksimal lagi di laga ini mengingat bermain sebgai tim tamu tentu mendapat beban yang cukup berat, Ditambah lagi tim kali ini juga merupakan lawan yang cukup kuat dan sulit untuk dikalahkan. Brighton harus dapat bermain dengan seluruh pemain terbaiknya dan juga tampil konsisten sepanjang pertandingan sehingga berpeluang untuk meraih kemenangan dan membawa pulang 3 poin. Saat ini Brighton masih berada di posisi ke 11 klasemen sementara dengan perolehan 14 poin saja.

Dan tim Seputar Euro telah memprediksi bahwa pertandingan Prediksi Skor Everton VS Brighton pada 3 November 2018 akan berakhir dengan skor 2 – 2 dengan hasil pertandingan berakhir seri . Bagaimana dengan prediksi Anda sendiri? Sampaikan prediksi Anda pada kolom komentar di bawah.

Everton 2 – 2 Brighton


LEAVE A REPLY