New York Red Bulls akan memimpikan kesempatan untuk menutup kesenjangan di kemudi meja Konferensi MLS Timur ketika mereka menghadapi Real Salt Lake di Stadion Rio Tinto, Kamis.

PREDIKSI BOLA – Tim tuan rumah Real Salt Lake beruntung untuk meraih menyamakan kedudukan di menit ke-70 pada hari Minggu melawan Portland Timbers untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka, mereka berada di posisi ke-3 di MLS konferensi barat dengan 24 poin dari 14 putaran dan hanya 7 poin di bawah pemimpin meja Colorado Rapids, mereka akan berharap untuk menang dalam pertandingan ini untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka.

Sementara Red Bulls tampaknya telah menemukan kaki mereka setelah mulai gemetar ke musim baru MLS, mereka memasuki permainan ini dengan kemenangan 2-0 di kandang melawan Seattle Sounders di laga terakhir mereka. Red Bulls berharap untuk menang ini untuk menjaga mereka dalam kondisi yang baik.

Form Perbandingan

Real Salt Lake memiliki serangan kuat yang telah membantu dalam meningkatkan bentuk mereka, mereka telah mencetak 25 gol dalam 14 pertandingan liga.

Di kandang sendiri, Real Salt Lakers tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka, mereka telah memenangkan 5 kali dan seri 1 kali.

Red Bulls berada di bentuk yang baik juga, mereka memiliki skor 26 dalam 15 pertandingan liga mereka, tapi bagian yang paling menarik adalah mereka tidak kebobolan di 4 pertandingan terakhir mereka.

Red Bulls saat ini sedang dalam kondisi kemenangan beruntun 4 permainan yang mencakup menang 7-0 atas rival sekota mereka New York City FC.

Real Salt Lake: Berita Tim

Lakers memiliki Emery Welshman sebagai kekhawatiran cedera dan yang lainnya akan pergi ke dalam permainan ini.

Real Salt Lake: Prediksi Line up

Rimanda – Wingert, Senang, Maund, Beltran – Morales, Mulholland, Cerah – Plata, Movsisyan, Martinez

New York Red Bulls: Berita Tim

Wright Phillips, dan Damien Perrinell mereka sudah pulih dari cedera.

New York Red Bulls: Prediksi Line up

Robles – Lade, Duvall, Zubar, Zizzo – Martins, McCarty – Grella, Kijestan, Sam – B.Wright-Phillips.

Real Salt Lake vs New York Red Bulls: Head to Head

6 pertandingan terakhir antara kedua tim telah mencatat hasil imbang, 2 kemenangan untuk Red Bulls dan 3 kemenangan bagi Lakers.

Pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan 1-0 untuk Red Bulls tahun lalu dan Red Bulls belum kalah dari Lakers sejak 2013.

Prediksi Real Salt Lake vs new York Red Bulls

Kedua tim dalam bentuk yang baik tetapi bentuk New York Red Bulls baru-baru ini luar biasa, mereka telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka dan terus clean sheet dalam 4 pertandingan terakhir mereka. Namun, Real Salt Lake yang tak terkalahkan dalam 7 pertandingan kandang mereka melawan New York Red Bulls yang membuat dasi ini terlihat sangat sulit untuk mengambil sisi.

Mengambil sisi dengan New York Red Bulls mempertimbangkan bentuk yang baik mereka baru-baru ini.


LEAVE A REPLY