New England Revolution mempersiapkan tugas berat ketika mereka menjadi tuan rumah untuk pertandingan melawan New York City FC pada Rabu di Stadion Gillette di Foxborough, Massachusetts.

PREDIKSI BOLA – New England Revolution jatuh ke kekalahan kedua secara beruntun mereka, karena mereka menyia-nyiakan keunggulan 2 gol dengan skor 3-2 di Montreal Impact di putaran terakhir. Setelah membuat awal yang buruk pada musim ini, mereka menemukan diri mereka terguncang di posisi ke-8 di klasemen Wilayah Timur yang hanya mendapat 4 kemenangan dari 17 pertandingan musim ini. Mereka sangat lemah dalam kejuaraan ini, tetapi dapat mengambil beberapa keyakinan dari bentuk rumah mereka setelah tinggal terkalahkan dalam 7 dari 8 pertandingan yang dimainkan di stadion Gillette. Kepala pelatih Robert Kraft menyerukan untuk perbaikan cepat setelah menyaksikan timnya hanya butuh 3 kemenangan di rumah sejauh musim ini.

New York City FC punya kepercayaan diri setelah mengalahkan New York Derby dengan kemenangan kandang 2-0 melawan Red Bulls. The City FC kalah di masing-masing empat pertandingan sebelumnya dengan New York Red Bulls dan menang pada akhir pekan menempatkan mereka puncak klasemen Wilayah Timur. Mereka datang di belakang 3 kemenangan berturut-turut setelah menang kalah sebelumnya dalam 4 pertandingan. Mereka juga dapat membanggakan bentuk yang sangat kuat dalam musim ini dan tak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir di jalan dengan 3 kemenangan dan sekali imbang. Dengan kecakapan mencetak gol dan pertahanan yang kuat, mereka cepat menjadi tim untuk mengalahkan di MLS musim ini.

New England Revolution: Berita Tim

New England memiliki banyak kekhawatiran cedera menjelang pertandingan melawan New York City FC. Mereka hilang lima pemain karena cedera dalam bentuk full back Donnie Smith dan gelandang Gerson Koffie dan Xavier Kouassi dan striker Charlie Davies dan Juan Aguado.

New England Revolution: Prediksi Line-up (4-2-3-1)

Shuttleworth – Tierney, Goncalves, Woodberry, Farell – Caldwell, Kobayashi – Rowe, Nguyen, Fagundez – Kamara.

New York City FC: Berita Tim

Patrick Vieira akan tanpa gelandang Connor Brandt karena cedera dan berharap Steven Mendoza maju untuk pertandingan melawan New England Revolution. Perubahan hampir tidak diharapkan dari sisi yang diterima mereka kemenangan berharga 2-0 atas New York Red Bulls di akhir pekan.

New York City FC: Prediksi Line up (4-3-3)

Saunders – Allen, Mena, Brilian, Hernandez – Pirlo, Lampard, Iraola – McNamara, Villa, Harrison.

Preview New England vs New York City 07 Juli 2016

New England vs New York City: Statistik Head to head

  • New England sedikit tepi New York dalam catatan head to head dengan 2 kali menang 1 seri dan 1 kali kalah dari 4 pertandingan MLS antara sisi sejauh ini.
  • Tim-tim ini sudah bertemu sekali di MLS musim ini, yang berakhir di jalan buntu 1-1 di Stadion Yankee pada Maret 2016.
  • New England menjadi tuan rumah New York City hanya sekali dan meraih kemenangan 1-0 pada Juli 2015.

Head to Head New England vs New York City :

  • 27/03/16 New York City 1 – 1 New England
  • 26/10/15 New York City 1 – 3 New England
  • 19/07/15 New England 1 – 0 New York City
  • 16/03/15 New York City 2 – 0 New England

Lima Pertandingan Terakhir New England :

  • 16/06/16 Carolina RailHawks 0 – 1 New England
  • 19/06/16 Whitecaps 1 – 2 New England
  • 26/06/16 DC United 2 – 0 New England
  • 30/06/16 NY Cosmos 2 – 3 New England
  • 03/07/16 Montreal Impact 3 – 2 New England

Lima Pertandingan Terakhir New York City :

  • 30/05/16 New York City 2 – 2 Orlando City
  • 03/06/16 New York City 2 – 3 Real Salt Lake
  • 16/06/16 New York City 0 – 1 NY Cosmos
  • 19/06/16 New York City 3 – 2 Philadelphia Union
  • 26/06/16 Seattle Sounders 0 – 2 New York City

Prediksi New England vs New York City

Menilai bentuk baru dari kedua belah pihak New York City yang difavoritkan untuk mendapatkan hasil positif dari pertandingan MLS ini. New York berada di bentuk mencetak baik dan menemukan belakang bersih minimal 2 kali di masing-masing 5 pertandingan mereka sebelumnya. Juga, New England telah begitu berjuang untuk menjaga clean sheet dalam beberapa pertandingan terakhir. Sehingga akan lebih bijaksana untuk New York City menang kembali dan untuk striker setidaknya 2 kali di sini.

Adapun pemenang pertandingan, saya percaya New York City memiliki kasus yang kuat untuk mendapatkan poin maksimal dari pertandingan ini untuk memperpanjang tinggal mereka di puncak tabel Wilayah Timur. Dan mereka akan keluar menumpuk penderitaan lebih lanjut pada berjuang New England Revolution. Saya akan mendukung New York untuk menang langsung pada pertandingan ini pada akhir penuh sembilan puluh menit.


LEAVE A REPLY