LA Galaxy akan mencari kemenangan pertama mereka dalam enam pertandingan, saat mereka menjamu merah panas Colorado Rapids di Stubhub Center di California, Rabu.

PREDIKSI BOLA – Bruce Arena mengelola tim yang spiral saat ini dan turun ke posisi keempat dalam Konferensi Meja Barat. Mereka belum mencicipi kemenangan di 5 pertandingan terakhir mereka, sejak kemenangan 4-2 kandang melawan New England Revolution pada tanggal 8 Mei 2015. Mereka telah imbang 3 kali dan kalah 2 kali di lima pertandingan terakhir mereka. Form rumah mereka sedikit lebih baik karena mereka tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan yang dimainkan musim ini, namun dua pertandingan terakhir berakhir imbang.

Colorado Rapids adalah pada lari yang solid baik saat ini dan berada di puncak klasemen Wilayah Barat. Mereka adalah 3 poin yang jelas dari kedua ditempatkan FC Dallas, yang bermain 3 game lebih dan 7 poin bagi Real Salt Lake. Colorado juga tim dengan rekor terbaik di seluruh MLS musim ini dengan 9 kemenangan, 4 imbang dan 2 kali kalah; dan terlihat baik untuk play-off jika mereka dapat mempertahankan momentum. Mereka tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir musim ini, dengan 7 kali menang dan 3 kali seri.

Colorado Rapids sedang berada di jalan yang kuat dan berada di puncak klasemen Wilayah Barat. Mereka memiliki 3 poin yang jelas dari kedua ditempatkan FC Dallas, yang bermain dalam 3 pertandingan lebih dan 7 poin bagi Real Salt Lake. Colorado juga tim dengan rekor terbaik di seluruh MLS musim ini dengan 9 kemenangan, 4 imbang dan 2 kali kalah, dan terlihat baik untuk play off jika mereka dapat mempertahankan momentum. Mereka tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir musim ini, dengan 7 kali menang dan 3 kali seri.

LA Galaxy: Tim Berita

Bruce Arena hilang sejumlah pemain kunci saat ia melihat untuk mendapatkan timnya kembali ke jalur kemenangan pada Rabu malam.

Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard dan striker Giovanni dos Santos keluar dengan cedera, di samping 21 tahun Kosta Rika Winger Ariel Lassiter.

Robbie Keane dan Gyasi Zardes masih jauh dari tugas internasional dengan Irlandia dan Amerika Serikat untuk Euro 2016 dan Copa America Centenario.

LA Galaxy: Prediksi Line up (4-4-2)

Rowe – Cole, Van Damme, Steroid, DeLaGarza – Magee, Larentowicz, de Jong, Husidic – Lletget, Gordon.

Colorado Rapids Berita Tim:

Kepala pelatih Pablo Mastroeni akan tanpa Tim Howard dan Jermaine Jones, yang pergi untuk tugas internasional dengan Amerika Serikat, yang akan menghadapi Argentina di Copa America Centenario 2016 semifinal, pada haru Rabu.

Sementara Sean St Ledger (Irlandia) dan Shkelzen Gashi (Albania) terlibat dalam UEFA Euro 2016 kampanye bangsa masing-masing di Prancis.

Colorado Rapids: Prediksi Line up (4-2-3-1)

MacMath – Burch, Sjoberg, Miller, Williams – Azira, Cronin – Solignac, Powers, Hairston – Doyle.

LA Galaxy vs Colorado Rapids: Statistik Head to head

Kedua belah pihak telah bertemu sekali dalam musim ini pada awal Maret di Dick Sporting Goods Park di Denver, di mana gol solo dari Marco Pappa jauh ke waktu ekstra ditambahkan menyerahkan Colorado kemenangan 1-0.

LA Galaxy telah kalah sekali dalam 6 pertandingan terakhir mereka menjadi tuan rumah Colorado Rapids. Mereka juga memegang rekor yang kuat terhadap Rapids setelah menang 17 dari 26 pertandingan mereka menjadi tuan rumah, dengan 3 kali seri dan 6 kali kalah.
Colorado Rapids dan LA Galaxy imbang 1-1, terakhir kali mereka mengunjungi Stubhub pada Mei 2015.

Keseluruhan head to head antara kedua belah pihak di 55 pertemuan sejak tahun 2000 adalah LA Galaxy dengan 26 kemenangan, Colorado Rapids 21 kali menang dan 8 kali seri.

LA Galaxy vs Colorado Rapids: Prediksi

LA Galaxy adalah tim yang benar-benar berjuang saat ini dan hilang pemain kunci seperti Giovani Dos Santos, Robbie Keane, Gyasi Zardes dan Steven Gerrard bisa menghalangi peluang mereka di sini. Namun, mereka masih dapat merasa yakin bahwa mereka tidak terkalahkan di rumah dan Bruce Arena akan mencari peningkatan kinerja dari skuadnya pada hari Rabu.

Colorado Rapids juga kehilangan beberapa pemain kunci, tapi ini seharusnya tidak mempengaruhi kinerja mereka dengan banyak. Pablo Mastroeni tahu benar bahwa timnya harus memanfaatkan yang buruk dan habis LA Galaxy untuk mengambil poin maksimal untuk memperpanjang tinggal mereka di puncak tabel MLS. Sebuah pertahanan yang kuat dan lini tengah tak kenal lelah bisa melakukan trik untuk mereka pada hari Rabu di Stubhub Center dan saya percaya gol akan jauh dan beberapa di fixture ini.

Prediksi Skor: LA Galaxy 0-1 Colorado Rapids


LEAVE A REPLY