Sebuah menginformasikan Colorado Rapids akan putus asa untuk mengakhiri mereka di empat pertandingan menang kalah melawan Portland Timbers, saat kedua tim bertemu di Dick Sporting Goods Park pada Senin malam.

PREDIKSI BOLA – Colorado Rapids berada di puncak klasemen MLS Konferensi Timur dan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka. Sebagai tuan rumah mereka sangat disorot karena mereka telah menang dalam 7 dari 8 pertandingan mereka sejauh musim ini. Mereka membangun tim di belakang pertahanan yang kuat dan akan berharap untuk memperpanjang tinggal mereka di puncak klasemen liga.

Portland Timbers yang berada di posisi ketujuh di Wilayah Timur, 11 poin di belakang tuan rumah mereka Colorado Rapids. Mereka juga memainkan sepakbola yang baik saat ini dan tidak terkalahkan dalam 5 dengan 3 kemenangan mereka. Tapi bentuk diri mereka di liga adalah khawatir karena mereka belum memenangkan pertandingan di MLS musim ini. Namun, dua pertandingan terakhir mereka berakhir dengan imbang.

Colorado Rapids: Berita Tim

Colorado Rapids akan tanpa bek utama mereka Sean St Ledger dan Bobby Burling untuk pertandingan melawan Portland Timbers. Duo ini belum pulih dari cedera lutut mereka.

Colorado Rapids: Prediksi Line up (4-2-3-1)

MacMath – Miller, Sjoberg, Watts, Castillo – Azira, Cronin – Pappa, Powers, Hairston – Doyle.

Portland Timbers: Berita Tim

Manajer Portland Caleb Porter akan bertanding tanpa kiper Adam Kwarasey dan bek kiri Andy Thomas yang cedera, untuk pertandingan melawan Colorado.

Portland Timbers: Prediksi Line up (4-2-3-1)

Gleeson – Taylor, Borchers, Ridgewell, Powell – Zemanski, Chara – Mattocks, Valeri, Melano – Adi.

Preview Colorado Rapids vs Portland Timbers 5 Juli 2016

Colorado Rapids vs Portland Timbers: Statistik Head to head

Tim bertemu pada 13 kesempatan di Major League Soccer sejak tahun 2011 dan ada sedikit untuk memilih antara sisi sebagai Colorado Rapids memenangkan 5 melawan Portland Timbers 6, sementara 2 pertandingan berakhir imbang.

Portland Timbers tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir melawan Colorado Rapids, dengan 3 kemenangan dan 1 imbang.

Colorado Rapids tidak terkalahkan di kandang mereka di 6 pertandingan melawan Portland Timbers sampai pertemuan terakhir mereka dengan kemenangan 2-1 oleh pengunjung. Rekor keseluruhan Colorado melawan Timbers di kandang berbunyi 4 kali menang, 2 imbang dan 1 kali kalah.

Empat pertandingan terakhir antara kedua belah pihak telah melihat lebih dari 2,5 gol dengan kedua tim mencetak setidaknya satu gol.

Head to Head Colorado Rapids vs Portland Timbers :

  • 26/10/15 Portland Timbers 4 – 1 Colorado Rapids
  • 31/05/15 Colorado Rapids 1 – 2 Portland Timbers
  • 14/09/14 Colorado Rapids 2 – 2 Portland Timbers
  • 19/07/14 Portland Timbers 2 – 1 Colorado Rapids
  • 23/03/14 Colorado Rapids 2 – 0 Portland Timbers

Lima Pertandingan Terakhir Colorado Rapids :

  • 29/05/16 Colorado Rapids 1 – 1 Philadelphia Union
  • 15/06/16 Colorado Rapids 1 – 0 Colorado Springs
  • 19/06/16 Colorado Rapids 2 – 1 Chicago Fire
  • 23/06/16 LA Galaxy 0 – 0 Colorado Rapids
  • 30/06/16 FC Dallas 2 – 1 Colorado Rapids

Lima Pertandingan Terakhir Portland Timbers :

  • 02/06/16 Portland Timbers 1 – 0 San Jose Earthquakes
  • 15/06/16 Portland Timbers 2 – 0 San Jose Earthquakes
  • 19/06/16 Real Salt Lake 2 – 2 Portland Timbers
  • 27/06/16 Portland Timbers 3 – 2 Houston Dynamo
  • 30/06/16 Portland Timbers 0 – 1 LA Galaxy

Prediksi Colorado Rapids vs Portland Timbers

Colorado Rapids dalam beberapa bentuk yang baik dan mereka dapat dianggap favorit untuk tepi pertandingan ini melawan tim jauh Portland Timbers. Namun, Colorado belum menang melawan Portland dalam empat pertemuan terakhir, dengan dua pertandingan kandang selama periode yang berakhir dengan kekalahan dan sekali imbang. Mereka akan pasti putus asa untuk set mencetak langsung pada Selasa malam.

Saya akan mendukung Colorado untuk mengambil kemenangan sempit di sini dan akan memilih untuk kesempatan ganda untuk berada di sisi yang lebih aman.

Kedua sisi ini memiliki banyak masalah di pertahanan mereka dan mereka telah berjuang untuk menjaga clean sheet dalam acara baru-baru ini. Berharap kedua tim akan mencetak gol di sini dan juga kita bisa menyaksikan lebih dari 2,5 gol.


LEAVE A REPLY