Tim Brasil sepak bola putra akan melanjutkan perjuangan mereka untuk mendapatkan Medali Emas Olimpiade ketika mereka bertemu Jerman di final pada Minggu dini hari.

PREDIKSI BOLA – Brasil masuk final Olimpiade London 2012 lalu, namun kalah dari Meksiko meskipun tangkas skuad yang sangat kuat. Ini adalah kompetisi di mana mereka tidak dinobatkan sebagai juara. Mereka harus puas dengan medali perak pada tiga kesempatan sebelumnya pada tahun 2012, 1998 dan 1994. Kali ini mereka akan putus asa untuk mengakhiri kekeringan ini.

Selecao tak terkalahkan dalam turnamen sejauh ini. Tapi awal mereka agak tidak meyakinkan dengan dua gol kurang imbang melawan Irak dan Afrika Selatan dalam dua pertandingan grup pertama. Membutuhkan kemenangan di pertandingan terakhir grup untuk lolos ke babak knock-out mereka dikesampingkan Denmark dengan 4 gol untuk nihil. Kemudian menang 2-0 melawan Kolombia agak kuat di perempat final dan menang besar dengan skor 6-0 melawan Honduras di semi-final dikonfirmasi tempat mereka ke final.

Untuk Jerman, ini adalah penampilan pertama mereka ke acara sepak bola putra di Olimpiade sejak memenangkan medali perunggu di Seoul pada tahun 1998. Mereka juga pemenang medali perunggu di Olimpiade Tokyo tahun 1964. Dan ini adalah pertama kalinya mereka mencapai final di 10 penampilan.

Sama seperti Brasil, Mannschaft telah membuat awal yang bergolak di kompetisi setelah menyerah poin dengan bermain imbang 2-2 melawan Meksiko dan imbang lagi 3-3 melawan Meksiko. Namun terakhir grup mereka melawan oposisi mudah Fiji, yang mereka meronta-ronta 10-0. Begitu mereka sampai KO, mereka tampak lebih meyakinkan memulai dengan 4-0 menganiaya Portugal di perempat final. Pertandingan semifinal melawan Nigeria seharusnya sulit, tetapi mereka menggalahkan tim raksasa Afrika dengan kemenangan 2-0.

Prediksi Line Up:

Brazil (4-2-4): Weverton; Zeca, Marquinhos, Rodrigo Caio, Douglas Santos; Walace, Renato Augusto; Gabriel Jesus, Gabriel Barbosa, Neymar, Luan

Jerman (4-2-3-1): Horn; Toljan, Ginter, Sule, Klostermann; S. Bender, L. Bender; Brandt, Meyer, Gnabry; Selke

Preview Brasil vs Jerman 21 Agustus 2016 - Rio 2016

Brasil vs Jerman: Statistik Head to head

Brasil yang mengalahkan Jerman Barat di tahun 1998 Semi final Olimpiade Seoul dengan kemenangan 3-2 di waktu tambahan. Brasil kemudian kalah di final melawan Uni Soviet dengan skor 2-1, sementara Jerman mengalahkan Italia 3-0 untuk memenangkan perunggu.

Pada Olimpiade 1984 Los Angeles, mereka imbang dalam kelompok yang sama dan Brasil meraih pertandingan dengan gol tunggal.

Pada tahun 1952 di Helsinki mereka bertemu di perempat final, Jerman pergi untuk memenangkan pertandingan dengan skor 4-2 di waktu tambahan. Mereka dikalahkan oleh Yugoslavia di semi-final dan berada diurutan keempat.

Prediksi Brasil vs Jerman

Ini adalah bentrokan antara kedua belah pihak yang belum pernah memenangkan medali emas di Olimpiade. Brasil telah masuk ke final pada tiga kesempatan sebelumnya dan kalah di masing-masing pertandingan final. Tapi ini adalah penampilan pertama bagi Jerman di final Olimpiade.

Namun negara tuan rumah belum sepenuhnya pulih dari kekalahan 7-1 yang memalukan ditimbulkan oleh Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 di Brasil. Mereka akan putus asa untuk membalas dendam, apalagi mereka ingin mematahkan kutukan di final.

Sebuah pertandingan retak diharapkan pada hari Minggu dan saya berharap banyak aksi terikat gol di kedua ujungnya. Brasil belum kebobolan gol di turnamen. Dan di belakang dukungan tuan rumah saya berharap mereka akhirnya akan membalas dendam mereka, tetapi hanya dengan margin kecil.

Prediksi Skor Brazil 3-2 Jerman.


LEAVE A REPLY