Masa Pep Guardiola di Manchester City dimulai dengan pengembalian emosional untuk Allianz Arena sebagai Sky Blues mengambil Bayern Munich dalam pertandingan persahabatan pada kamis mendatang.

Berita Bola – Hal ini masih hari-hari awal untuk setiap tim yang terlibat dalam persahabatan Rabu. Masing-masing tim ini berada dalam keadaan yang sama transisi dengan manajer baru. Pep Guardiola, yang menghabiskan tiga tahun di Munich meraih tujuh piala dalam rentang waktu singkat. Manchester City sekarang akan berharap Tinkerman bisa membawa keinginan yang sama sukses di Etihad.

Carlo Ancelotti telah menang sebagai manajer Bayern Munich saat timnya mengalahkan klub divisi lebih rendah SV Lippstadt 4-3 pada Sabtu sore. Sama seperti nomor berlawanan, Ancelotti juga hilang banyak pemain tim pertama karena Copa America dan Piala Eropa. Kecuali Arjen Robben, Frank Ribery dan Julian Hijau, tidak ada nama yang dikenal tersedia baginya untuk persahabatan Rabu. Namun, ini akan menjadi kesempatan sempurna untuk sejumlah anak muda untuk mengesankan manajer baru mereka.

Prediksi dan Preview Bayern Munich vs Manchester City 21 Juli 2016

Bayern Munich vs Manchester City: Head-to-head Statistik

Keseluruhan (7 pertandingan): Bayern Munich – 7 kali menang, Man City – 3 kemenangan.
Bayern di kandang vs Man City (4 pertandingan): 3 kali menang, 1 kali mengalami kekalahan.
Tim sebelumnya telah bertemu sekali dalam pra-musim ramah, selama Piala Audi host di tempat yang sama pada 12 Agustus, Bayern menang 2-1.
Pertemuan terbaru antara Manchester City dan Bayern Munich berada di tahap grup Liga Champions musim 2014-15. The Bavarians memenangkan leg rumah berdasarkan gol menit ke-90 oleh Jerome Boateng.

The Citizens memiliki dendam mereka kembali ke rumah dengan cara yang sama. Kota yang mencetak gol pertama melalui Aguero di 22 menit pergi tertinggal pada istirahat seperti Xabi Alonso dan Robert Lewandowski menyerang dalam 5 menit terakhir dari setengah. Jerman terus memimpin hingga Aguero mogok lagi di menit ke-85 dan kemudian pergi ke penalti di menit ke-91 untuk mendapatkan timnya kemenangan 3-2.

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

  • 24 Sep 2011 : Bayern Munchen 3 – 0 Leverkusen (Bundesliga)
  • 18 Sep 2011 : Schalke 04 0 – 2 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 14 Sep 2011 : Villarreal 0 – 2 Bayern Munchen (Liga Champions)
  • 10 Sep 2011 : Bayern Munchen 7 – 0 Freiburg (Bundesliga)
  • 27 Ags 2011 : Kaiserslautern 0 – 3 Bayern Munchen (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:

  • 24 Sep 2011 : Manchester City 2 – 0 Everton (EPL)
  • 21 Sep 2011 : Manchester City 2 – 0 Birmingham (Piala Carling)
  • 18 Sep 2011 : Fulham 2 – 2 Manchester City (EPL)
  • 14 Sep 2011 : Manchester City 1 – 1 Napoli (Liga Champions)
  • 10 Sep 2011 : Manchester City 3 – 0 Wigan (EPL)

Bayern Munich vs Manchester City: Prediksi

Manchester City mengambil penerbangan ke Munich dengan sejumlah talenta muda di sisi mereka. Hal yang sama dapat dikatakan tentang skuad Bayern dan untuk alasan bahwa ini dapat dianggap sebagai pertandingan eksibisi dalam arti sebenarnya.

Pada saat yang sama saya percaya permainan akan menghibur karena kedua manajer ingin mengesankan para penggemar dan berharap ini menjadi pertandingan skor tinggi.

Prediksi skor Bayern Munich 2-2 Manchester City


LEAVE A REPLY