Seputareuro – Rumor Neymar akan pergi meninggalkan Paris Saint-Germain kembali menguat. Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tengah mempersiapkan rencana untuk dapat memulangkan Neymar.

Informasi dari radio Spanyol, Cadena SER, menyebutkan bahwa Josep Maria Bartomeu siap membeli Neymar pada 2019 dengan harga yang sama seperti pada saat dia dijual.

Keputusan tersebut diambil oleh sang presiden setelah berkonsultasi dengan Lionel Messi. Bartomeu berhasrat untuk mengembalikan trio Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang dulu pernah berjaya.

BACA JUGA : Scholes :Walau Ada Messi, Manchester United pun Tidak Akan Bisa Bangkit

Pada musim panas tahun 2017 silam, Neymar mengejutkan jagad sepakbola. Ia memutuskan pindah ke PSG dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dunia, di mana ia dibeli dengan harga 222 Juta Euro.

Neymar sendiri bisa dikatakan cukup sukses di PSG pada musim perdananya. Ia membuat 39 gol dari 41 penampilan bagi PSG di mana ia membawa Les Parisien meraih seluruh trofi kejuaraan di Prancis musim lalu.

Dilansir Mundo Deportivo, kesuksesan Neymar di PSG itu tidak membuat sang penyerang bahagia. Ia diklaim ingin angkat kaki dari Parc Des Princes dalam waktu dekat.

Neymar merindukan suasana Camp Nou dan mulai tak betah di Paris. Sebelumnya disebut jika pemain asal Brasil itu tak mau berada di bawah bayang-bayang Kylian Mbappe yang sedang bersinar.

Neymar memenangkan dua gelar di La Liga Spanyol bersama Barcelona, tiga Copa del Rey, dan satu trofi Liga Champions.


LEAVE A REPLY