Seputareuro – Bintang Chelsea, Cesc Fabregas bakal segera hengkang dan meninggalkan Stamford Bridge. Pemain 31 tahun itu dilaporkan bakal angkat kaki dari Chelsea karena hanya menjadi pemain cadangan di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Kendati jarang memainkan Fabregas, Sarri ternyata masih ingin sang pemain bertahan. Walau demikian, Sarri menyerahkan keputusannya kepada Fabregas maupun manajemen Chelsea. “Saya ingin dia tetap di sini. Saya tidak tahu keputusan akhir Fabregas dan klub tentu saja,” kata Sarri. “Namun, bagi saya, itu sangat penting dan jika Fabregas akan pergi, saya pikir kami perlu membeli pemain lain dan itu tidak mudah karena secara teknis, Fabregas adalah pemain yang sangat penting,” ujar Sarri

Seiring dengan kepergian Fabregas dari Chelsea maka sudah mulai banyak yang mengincar Fabregas diantaranya adalah Milan. Ternyata kabarnya sekarang AC Milan menghadapi kegagalan dalam upaya mendapatkan Cesc Fabregas. Sang gelandang dikabarkan menuju Prancis untuk bergabung dengan AS Monaco.

Manajemen Rossoneri di beberapa kesempatan mengakui kalau mereka menginginkan gelandang asal Spanyol itu – selain Zlatan Ibrahimovic. Namun setelah Ibra gagal didapat, Milan mungkin juga harus gigit jari karena Fabregas justru dikabarkan menuju klub lain.

BACA JUGA : Duel Terpanas di Awal Tahun, City VS Liverpool

Salah satu isu kenapa Fabregas memilih Monaco adalah Fabregas akan bereuni dengan Thierry Henry yang kini menjadi pelatih klub tersebut. Fabregas dan Henry pernah menjadi rekan setim di Arsenal antara 2003 hingga 2007.

Monaco sebenarnya saat ini tengah terpuruk, mereka berada di posisi 19 klasemen Ligue 1. Henry kabarnya juga yakin dengan datangnya Fabregas yang memiliki segudang pengalaman itu bisa membantu Monaco menjauh dari zona degradasi.


LEAVE A REPLY