Seputareuro – Presiden Brescia, Massimi Cellino kembali angkat bicara terkait rumor-rumor mengenai masa depan Sandro Tonalli. Gelandang 19 tahun itu dinilai tidak akan meninggalkan Brescia di musim panas nanti.

Tonali merupakan salah satu pemain yang bersinar di tim Brescia musim ini. Berkat kepiawaiannya di lini tengah La Leonessa, timnya berhasil promosi kembali ke Serie A setelah 8 tahun terasing dari kompetisi tertinggi di Italia tersebut.

http://www.seputareuro.net/

Tonali sendiri memang menjadi perhatian banyak tim papan atas Eropa. Ia dinilai memiliki kemiripan gaya bermain dengan Andrea Pirlo, sehingga tim-tim seperti Juventus dan Liverpool berlomba untuk mendapatkannya.

Menanggapi rumor ketertarikan sejumlah tim papan atas Eroap terhadap pemainnya, Cellino menegaskan bahwa timnya tidak berminat untuk melepasnya. “Tonali masih butuh untuk berkembang, dan Brescia merupakan tempat terbaik untuk itu,” buka Cellino kepada Rai Sports

Cellino memastikan bahwa ia akan mengupayakan mempertahankan Tonali sekuat tenaga, karena ia tahu tidak mudah mencari pemain berbakat seperti sang pemuda.

BACA JUGA : Fakta Menarik Pertandingan Juventus Vs Torino, Gol Ke-100 Ronaldo Dengan Sundulan Nya

“Kami menjual Dia? Saya rasa sangat sulit mencari pemain yang bagus seperti dirinya sehingga saya tidak berminat menyerahkan pemain terbaik kami untuk melemahkan tim ini.”

“Kami berhasil kembali ke Serie A setelah bertahun-tahun lamanya. Mengulangi kesalahan kami di tahun-tahun sebelumnya merupakan sebuah kebodohan.”

Cellino juga merasa sangat puas memiliki Tonali di dalam timnya. Ia menilai sang pemuda memiliki kombinasi yang bagus sehingga ia menjadi aset yang berharga bagi timnya.

“Siapa pemain yang mirip dengan dia? Sejujurnya dia mengingatkan saya pada Falcao. Dia adalah pemain yang komplit, namun mereka berdua cukup berbeda.”

“Sandro merupakan seorang pembunuh berdarah dingin dengan senyum seperti anak kecil. Dia masih berusia 19 tahun dan dia benar-benar anak yang baik.” tandasnya.


LEAVE A REPLY